Falcon Pictures Umumkan Sekuel Miracle In Cell No. 7 Versi Indonesia, Tayang 25 Desember

Dengan hadirnya sekuel 2nd Miracle in Cell No. 7, diharapkan akan memberikan gambaran baru bagi penonton.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 08 Okt 2024, 03:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2024, 03:00 WIB
Miracle In Cell No. 7 Tembus 1 Juta Penonton.
Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, sejumlah netizen mengaku hatinya teriris oleh kisah Miracle In Cell No. 7 yang menempatkan Vino G Bastian sebagai Dodo Rozak. Ayah satu anak ini mengidap disabilitas intelektual-autisme dan berprofesi sebagai penjual balon untuk menghidupi anaknya. Ia dibui dengan tuduhan pembunuhan dan pelecehan seksual anak di bawah umur. (Foto: Dok. Instagram @falconpictures_)

Liputan6.com, Yogyakarta - Falcon Pictures mengumumkan sekuel film adaptasi Korea Selatan, Miracle In Cell No. 7, di ajang Asian Contents & Film Market (ACFM). Dalam showcase yang berlangsung di Busan, Korea Selatan, rumah produksi itu meluncurkan teaser perdana 2nd Miracle In Cell Number 7.

Keputusan membuat kelanjutan film ini dilatarbelakangi dari respon para penonton di film pertamanya. Nantinya, 2nd Miracle In Cell No. 7 akan menjadi peluang untuk menggali lebih dalam emosi dan dinamika yang belum terungkap di film pertama.

Dalam film pertama, belum ditampilkan secara jelas kehidupan Kartika setelah ditinggal sang ayah. Hal ini pula yang akan menjadi fokus pada sekuel 2nd Miracle In Cell No. 7.

Masih menampilkan para pemain di seri pertamanya, 2nd Miracle In Cell No. 7 juga akan menampilkan Graciella Abigail, Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Bryan Domani, dan pemain lainnya. Namun, film kedua kali ini tak lagi disutradarai oleh Hanung Baramantyo, melainkan Herwin Novianto.

Sebelumnya, ia telah menggarap film Kang Mak From Pee Mak. Film tersebut merupakan remake dari film hit Thailand Pee Mak. Sementara itu, skenario 2nd Miracle in Cell No. 7 ditulis oleh Alim Sudio.

Sebagai informasi, film pertama Miracle in Cell No. 7 telah berhasil menarik jutaan penonton. Film ini masuk ke dalam 10 besar film Indonesia dengan penonton terbanyak.

Film tersebut mengumpulkan sekitar 5,8 juta penonton. Jumlah tersebut menjadikan Miracle in Cell No. 7 menjadi film Indonesia ke-6 dengan penonton terbanyak sepanjang masa.

Film Miracle In Cell No. 7 yang diangkat dari film asli Korea Selatan ini menceritakan tentang seorang pria dengan keterbelakangan mental. Ia dipenjara secara tidak adil atas tuduhan pembunuhan.

Ia meninggalkan seorang putri yang masih kecil selama dipenjara. Teman-temannya sesama narapidana pun membantunya bertemu dengan sang putri dengan berbagai cara, termasuk menyelundupkan anaknya ke dalam penjara. Selain di Indonesia, film populer ini juga telah dibuat ulang di beberapa negara, yakni Turki dan Filipina.

Dengan hadirnya sekuel 2nd Miracle in Cell No. 7, diharapkan akan memberikan gambaran baru bagi penonton. Film 2nd Miracle in Cell No. 7 dijadwalkan tayang pada 25 Desember 2024.

 

Penulis: Resla

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya