Putri Marino Ditanya Alasan Menikah dengan Chicco Jerikho, Sempat Mengidolakan Sang Aktor

Artis Putri Marino belakangan ini jadi sorotan setelah tampil di acara YouTube Denny Sumargo. Melalui acara tersebut, dia sempat membagikan alasan menikahi Chicco dan sempat melalui titik terendah dalam hidupnya.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 25 Okt 2024, 16:56 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2024, 16:43 WIB
'Diserang' Penonton Layangan Putus, Ini 6 Potret Romantis Chicco Jerikho dan Putri Marino
Potret romantis Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Sumber: Instagram/putrimarino)

Liputan6.com, Bandung - Aktris Putri Marino baru-baru ini jadi sorotan publik setelah hadir sebagai bintang tamu dalam acara YouTube Denny Sumargo. Melalui acara tersebut istri Chicco Jerikho ini diberikan pertanyaan terkait alasan menikah dan hubungannya yang jauh dari berita negatif.

Mengingat pasangan artis ini sering mendapatkan pujian dari publik karena bisa menjaga hubungan rumah tangganya tetap harmonis meski sering berakting mesra dengan lawan mainnya.

Sementara itu, belakangan masyarakat khususnya warganet menyoroti jawaban Putri Marino terkait alasannya mau menikah dengan Chicco Jerikho. Putri juga menuturkan bahwa sebelum menikah, dia belum pernah berpacaran sampai akhirnya merantau ke Jakarta.

Putri Marino juga menyebutkan bahwa dia baru mulai berpacaran usai berkenalan dengan aktor, Chicco Jerikho. Perempuan berusia 31 tahun itu juga mengatakan bahwa saat itu, dia merupakan penggemar dari Chicco.

“Aku belum pernah pacaran segala macem gitu terus akhirnya ke Jakarta baru mulai pacaran, terus jadi ketemu sama sosok Chicco Jerikho yang emang aku nge-fans banget dulu sama dia,” katanya.

Ibu satu anak itu juga menceritakan bahwa sosok Chicco Jerikho tidak hanya tampan tetapi juga memiliki karier yang bagus. Selain itu, ketika menjalin hubungan ternyata tidak ingin berlama-lama pacaran dan memutuskan untuk menikah.

“Terus “Wah, ganteng gitu. Wah, kariernya bagus gitu”. Terus disukai balik sama dia ya udah pacaran gitu, abis pacaran enggak mau lama-lama udah kita nikah aja gitu jadi sesimpel itu Densu,” ucap Putri.

Tidak Ada Lamaran dan Pernikahan Digelar Tertutup

[Bintang] Baru Menikah, Ini 8 Potret Keromantisan Chicco Jerikho dan Putri Marino
Senyum kebahagiaan terlihat merekah di wajah Chicco Jerikho dan Putri Marino. Mereka terlihat begitu bahagia setelah resmi jadi suami istri. (Foto: instagram.com/chicco.jerikho)

Denny Sumargo kemudian memberikan pertanyaan kepada bintang tamunya tersebut terkait siapa yang meminta menikah. Putri menjawab bahwa pernikahannya tidak melalui proses lamaran sehingga keduanya langsung memutuskan menikah.

“Kita memutuskan berdua jadi nggak ada lamar-lamaran, ya udah kita nikah aja gitu. Kita kayak ngobrol berdua aku inget banget lagi di Bali terus ya udah kita nikah aja kali. Ya udah nikah,” katanya.

Selain itu, Putri Marino juga menjelaskan alasan ia dan suami menggelar pesta pernikahan secara tertutup karena ingin lebih intim dengan keluarga. Putri juga tidak ingin ada sorotan dari banyak orang sehingga memutuskan menikah di tempatnya.

“Aku ngerasa pengen intimate aja sama keluarga gitu, karena sebenarnya aku kurang nyaman sama spotlight, sama attention banyak orang jadi ya udah lah di Bali. Tempat rumah aku terus di pinggir pantai,” ucap Putri Marino.

Sempat Menyesal Menikah Muda

Gaya Traveling Putri Marino dan Chicco Jerikho, Romantis Banget
Saat liburan di Turki, orang tua dari Surinala Carolina Jarumillind ini terlihat begitu serasi. Pipi keduanya saling bertemu membuktikan keromantisan keduanya memang begitu terlihat. Wajar jika netizen menyebut Putri dan Chicco adalah pasangan selebritas yang kompak. (Liputan6.com/IG/@putrimarino)

Melalui acara tersebut, Denny Sumargo juga sempat bertanya kepada Putri Marino terkait titik terendah dalam hidupnya. Putri kemudian menuturkan salah satunya adalah keputusannya untuk menikah dan langsung hamil di usia 25 tahun.

Perempuan berusia 31 tahun itu kemudian menjelaskan bahwa ia sempat merasa terpuruk setelah menikah karena harus meninggalkan dunia akting yang disukainya. Mengingat setelah menikah, Putri memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan.

Putri menyebutkan bahwa ia sempat merasa tidak berdaya sebagai perempuan ketika harus berhenti bekerja dan fokus mengurus rumah tangga. Sebab dia juga merasa bahwa sebelumnya sudah terbiasa untuk bekerja.

“Yang paling rendah, mungkin setelah aku menikah dan hamil. Karena aku sudah terbiasa untuk kerja, terus akhirnya aku hamil dan aku menikah. Di situ aku memutuskan untuk hiatus dulu,” kata Putri.

Istri dari Chicco Jerikho ini juga sempat merasa iri dengan teman-temannya yang aktif berkarya. Kemudian sempat diselimuti kekhawatiran terkait masa depan kariernya karena takut untuk dilupakan dan tersaingi oleh aktor lain.

“Ada ketakutan akan dilupakan. Ada ketakutan waktu itu akan tersaingi sama banyak orang, ada ketakutan aku nggak akan bisa balik lagi,” ucapnya.

Melalui kekhawatiran tersebut, Putri menjadi merasa menyesal dan justru menyalahkan dirinya sendiri terkait keputusan yang telah ia buat. Serta mengakui bahwa keputusannya menikah dan hamil muda terasa buru-buru.

“Kenapa ngelakuin sesuatu nggak mikir dua kali sih? Semuanya. Kenapa memutuskan menikah? Kenapa memutuskan untuk hamil? Kenapa secepat itu? Kenapa terburu-buru sama semua hal,” kata Putri.

Putri mengakui bahwa rasa penyesalannya atas keputusannya saat itu karena dia merasa tidak bisa berkarya dan mengejar mimpi yang sebentar lagi akan tercapai. Kemudian, Denny Sumargo juga memberikan pertanyaan kepada Putri terkait keputusannya menikahi Chicco.

Dia menyebutkan bahwa dia tidak merasa menyesal menikahi Chicco karena suaminya dikenal sebagai sosok penyayang. Dia juga menuturkan kejadian saat itu yang dialaminya mungkin sebagai cobaan untuknya.

“Enggak sih, karena aku emang selalu melihat Chicco itu sebagai sosok yang penyayang, dewasa, family man, dan aku tahu persis dia sayang sama aku dan aku sayang sama dia. Cuman pasti mungkin ini kayak cobaan gitu kali ya, Densu ya waktu itu,” kata Putri.

Profil Singkat Putri Marino

Pesona Eksotis Putri Marino Raih Piala Citra dalam Balutan Kebaya Bernuansa Emas Abu-Abu
Putri Marino berhasil meraih Piala Citra berkat kiprahnya di industri film Tanah Air. Perannya di film Losmen Bu Broto menghantarkan istri Chicco Jerikho itu membawa pulang Piala Citra 2022 untuk kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik. (instagram/putrimarino)

Putri Marino mempunyai nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino dan lahir pada tanggal 4 Agustus 1993 di Denpasar, Bali. Putri merupakan anak sulung dari pasangan Francesco Marino asal Italia dan Marianna Rupadmi dari Bali.

Dia memiliki dua adik perempuan bernama Ambar Marino dan Sitha Marino yang diketahui juga berprofesi sebagai artis. Saat ini, Putri Marino dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai seorang pemeran, model, hingga presenter.

Putri memulai kariernya sebagai artis sejak 2013 sebagai presenter dalam acara televisi “My Trip My Adventure”. Kemudian memulai debut di dunia perfilman dengan berakting dalam film bertajuk Posesif pada 2017.

Melalui debut filmnya, Putri berhasil meraih penghargaan bergengsi yaitu Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Dalam kehidupan pribadinya Putri telah resmi menikah dengan aktor Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 di Hotel Sofitel Nusa Dua, Bali.

Pasangan artis ini kemudian dikaruniai satu anak perempuan pada 24 September 2018 bernama Surinala Carolina Jarumilind. Saat ini, Putri kembali aktif berkarier dalam dunia peran dan baru-baru ini berakting dalam film bertajuk “Tebusan Dosa”.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya