Gaet Investor Millenial, Sinarmas Sekuritas Gandeng Aktor Crash Landing On You Hyun Bin

PT Sinarmas Sekuritas meluncurkan beberapa inisiatif baru yang ditujukan kepada para investor ritel terutama milenial.

oleh Pipit Ika Ramadhani diperbarui 04 Agu 2021, 14:00 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2021, 14:00 WIB
Hyun Bin (VAS Entertainment/ Naver - VAST엔터테인먼트)
Hyun Bin (VAS Entertainment/ Naver - VAST엔터테인먼트)

Liputan6.com, Jakarta - PT Sinarmas Sekuritas meluncurkan beberapa inisiatif baru yang ditujukan kepada para investor ritel terutama milenial. Hal ini berkaca dari data Bursa Efek Indonesia yang mencatat serbuan investor baru yang mayoritasnya berusia di bawah 25 tahun. 

Terbaru, Sinarmas Sekuritas mengumumkan kolaborasi dengan aktor drama Korea Selatan, Hyun Bin, sebagai brand ambassador aplikasi SimInvest. Kolaburasi ini menyusul peluncuran aplikasi SimInvest dan juga meluncurkan fee transaksi baru.

Seperti yang sudah diketahui, Hyun Bin adalah aktor drama senior yang sudah malang melintang di dunia akting selama hampir 20 tahun dengan popularitas yang terus konsisten. Terakhir, ia membintangi serial Crash Landing On You yang diterima dengan sangat baik oleh penggemar setianya maupun penggemar barunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sinarmas Sekuritas mengumumkan kolaborasi dengan aktor drama Korea Selatan, Hyun Bin, sebagai brand ambassador.  (Dok Sinarmas Sekuritas)
Sinarmas Sekuritas mengumumkan kolaborasi dengan aktor drama Korea Selatan, Hyun Bin, sebagai brand ambassador. (Dok Sinarmas Sekuritas)

Direktur Sinarmas Sekuritas Ferita Tanudjaja mengatakan, Sinarmas Sekuritas memilih Hyun Bin sebagai brand ambassador karena mempunyai karakter yang sesuai dengan brand image Sinarmas Sekuritas, yaitu dewasa, tenang dan terpercaya.

"Sosoknya sebagai artis senior yang konsisten dalam rentang waktu lama pada level teratas dan ditambah juga dengan kepribadiannya yang humble, ramah, serta komitmennya untuk selalu memberikan yang terbaik membuatnya mampu merepresentasikan nilai-nilai service excellence kami di Sinarmas Sekuritas”. jelas dia dalam keterangan tertulis, Rabu (4/8/2021).

Kolaborasi Hyun Bin dengan Sinarmas Sekuritas akan mengusung tema “I am an Investor”. Tema ini dipilih karena dinilai bisa mewakili semangat generasi milenial Indonesia untuk belajar berinvestasi sebagai bentuk mempersiapkan masa depan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Transaksi Mudah

PT Sinarmas Sekuritas meluncurkan aplikasi investasi SimInvest.
PT Sinarmas Sekuritas meluncurkan aplikasi investasi SimInvest.

Aplikasi SimInvest adalah platform investasi yang dipersembahkan Sinarmas Sekuritas untuk nasabah ritel. Aplikasi ini mempunyai keunggulan berupa tampilan antarmuka (interface) yang fresh dan mudah dipakai.

Lewat aplikasi ini, pengguna dapat bertransaksi investasi saham dengan mudah. Pengguna baru pun dapat merasakan kemudahan dan kecepatan proses registrasi lewat aplikasi ini. Selain itu, para pengguna baru dapat menikmati berbagai bonus seperti dana awal Rp 100 ribu pada rekening dana nasabah (RDN).

Nantinya pada setiap transaksi di SimInvest juga akan menerima poin yang dapat di-redeem pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan Star Poin.

Berbagai inisiatif ini dipersiapkan oleh Sinarmas Sekuritas untuk dapat menjawab antusiasme generasi milenial Indonesia untuk berinvestasi.

“Kami ingin nasabah ritel bisa merasakan pengalaman berinvestasi yang mudah, nyaman, cepat dan menguntungkan. Kami juga ingin menjadi sebuah brand yang connect dengan nasabah kami,” ujar Arief Maulana, VP Retail, Sinarmas Sekuritas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya