Bintang Tentara Jerman di Berbagai Film Perang Jadi Penjahat dalam Avengers: Age of Ultron

Thomas Kretschmann yang terkenal sebagai tentara Jerman dalam film bertema perang dunia kedua, resmi menjadi tokoh jahat dalam Avengers 2.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Mar 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2014, 18:00 WIB
Bintang Tentara Jerman Jadi Penjahat di Avengers: Age of Ultron
Thomas Kretschmann yang terkenal sebagai tentara Jerman dalam film bertema perang dunia kedua, resmi menjadi tokoh jahat dalam Avengers 2.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor Thomas Kretschmann yang terkenal melalui perannya sebagai tentara Jerman dalam film-film bertema perang dunia kedua seperti Stalingrad, The Pianist, dan Downfall, dikabarkan sudah resmi menjadi tokoh jahat dalam Avengers: Age of Ultron.

Tak hanya sampai di situ, karakter bernama Baron Wolfgang von Strucker yang dimainkan oleh Thomas sudah resmi untuk muncul di beberapa film terbaru Marvel Studios di masa yang akan datang nanti.

Thomas Kretschmann pun mengaku antusias setelah menerima tawarannya. "Sangat luar biasa tentunya. Saya sudah memiliki kesepakatan untuk mengambil banyak gambar yang artinya saya tidak hanya muncul di film kedua, tetapi mereka berencana dengan saya untuk jangka waktu yang sangat lama. Tapi saya belum tahu bagaimana detailnya, mereka tetep menjaga kartunya tertutup di dalam petinya, sangat rahasia!" ujar aktor berusia 51 tahun itu.

Selain berkomentar, Thomas juga menyatakan bahwa ia merasa sangat gugup dalam mempersiapkan aktingnya untuk film superhero satu ini. Ia juga mengaku sedang mempersiapkan dirinya melebihi apa yang harus dilakukan.

Rencananya, Thomas juga terpikir untuk mengatakan kepada sutradara Joss Whedon saat berada di lokasi syuting, "Ini adalah hari pertama saya, ini sangat besar, mohon bersabar dengan saya, saya sedikit gugup."

Dilansir dari Ace Showbiz, kabarnya karakter penjahat yang dimainkan oleh Thomas menjadi ancaman awal untuk sekuel The Avengers. Dalam komiknya, karakter Baron Wolfgang von Strucker merupakan mantan tentara Nazi yang menjadi pemimpin organisasi teroris HYDRA.

Banyak pihak yang menduga bahwa Baron Von Strucker bakal menggantikan peran Magneto sebagai ayah dari kedua tokoh kakak adik Scarlet Witch dan Quicksilver. Keduanya pun kabarnya bakal diperlihatkan secara perdana dengan bekerja untuk Baron.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, terdapat dua film yang bakal menjadi pengantarnya, yaitu Captain America: The Winter Soldier pada 4 April 2014 dan Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.(Rul)

Baca juga:
Magneto di The Avengers: Age Of Ultron Diganti Baron Von Strucker

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya