Dul Ahmad Dhani: Ayah Bikin Lagu Kurang Enak Gara-gara Saya

Setelah mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, Dul kini sudah bisa kembali beraktivitas. Ia pun membentuk band bersama dua rekannya.

oleh Julian Edward diperbarui 05 Mar 2014, 11:10 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2014, 11:10 WIB
abdul-140201a.jpg

Liputan6.com, Jakarta Pascakecelakaan maut yang melibatkan AQJ alias Dul beberapa waktu lalu, ia kini sudah kembali memulai aktivitasnya. Putra bungsu Ahmad Dhani itu muncul bersama band Backdoor di sebuah talkshow televisi. Backdoor merupakan band beraliran grunge yang didirikan Dul bersama dua rekannya.

"Di band ini saya jadi vokal sekaligus gitar. Ide saya ada semua di band ini," kata Dul di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/3/2014).

Jadi punggawa grup band cadas, Dul sudah mengantongi izin dari sang ayah. Bahkan, Dul mengklaim kalau Ahmad Dhani sudah menurunkan sebagian ilmu bermusik kepada dirinya. Dul punya ungkapan yang menarik untuk hal ini.

"Makanya sekarang ayah kalau bikin lagu kurang enak kan? Soalnya, jenius nya dia sudah pindah ke anaknya. Jadi maaf ya kalau ayah kurang enak, soalnya sudah diambil anaknya," cetus Dul sambil tersenyum.

Terjunnya Dul di pentas musik bukan kali pertama. Sebelumnya, bersama dua kakaknya yakni Al dan El, Dul juga menjadi personel di grup band Lucky Laki. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya