Instruktur Fitness Ajak Penonton D'Academy Lari Pagi

Awan tampil sangat baik saat membawakan lagu Lari Pagi di konser Wild Card D'Academy.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 06 Mar 2014, 22:10 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2014, 22:10 WIB
Instruktur Fitness Ajak Penonton D'Academy Lari Pagi
Awan tampil sangat baik saat membawakan lagu Lari Pagi di konser Wild Card D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Kontestan D'Academy asal Medan, Awan, meriahkan panggung D'Academy dengan menyanyikan lagu Rhoma Irama berjudul Lari Pagi. Sontak lagu tersebut berhasil membuat penonton bergoyang bersama. 

Siapa sangka kontestan asal Medan tersebut memiliki profesi sampingan sebagai instruktur fitness. Praktis hal tersebut membuat badannya tampak tegap dan kekar. Ivan Gunawan yang menjadi juri pun tergoda oleh bentuk tubuh Awan.
 
"Sekarang lo buka tuh jaket. Nah, sekarang buka kancing atasnya," pinta Ivan Gunawan. Awan pun langsung membuka satu kancing atasnya. "Kurang, kurang. Buka satu lagi. Dah coba sekarang nyanyi lagi," tambah juri yang biasa dipanggil Mak' Ida ini.
 
Akhirnya Awan menyanyikat satu bait lagi dengan lagu yang sama. Penampilannya jauh lebih menarik ketika jaket yang semula ia kenakan dibuka. "Nah begitu kan bagus," puji Mak' Ida.
 
Awan tampil bagus malam ini saat menyanyikan lagu Lari Pagi dan disukai oleh para juri. Namun Erie Susan menangkap ada sedikit nada yang goyang.
 
"Tadi aku denger ada yang goyang. Kamu juga kurang tenang nyanyinya. Nggak setenang malam - malam sebelumnya," ujar Erie Susan yang tampil cantik dengan gaun warna hijau toscanya. 
 
Akankah Awan akan bertahan malam ini atau harus Tersenggol (keluar(  dari babak Wild Card? Semuanya tergantung poling SMS pemirsa.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya