Lee Joon `MBLAQ` Nikmati Peran Ganda

Lee Joon `MBLAQ` mengaku menikmati peran gandanya di dunia hiburan sebagai penyanyi sekaligus aktor.

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Mar 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2014, 15:20 WIB
Lee Joon `MBLAQ` Nikmati Peran Ganda
Lee Joon `MBLAQ` mengaku menikmati peran gandanya di dunia hiburan sebagai penyanyi sekaligus aktor.

Liputan6.com, Seoul Nama Lee Joon dikenal tak hanya sebagai personel boy band kenamaan asal Korea Selatan MBLAQ, tapi juga aktor dengan bakat akting yang diacungi jempol. Beberapa judul drama dan film telah diperankannya, termasuk film yang masuk dalam Festival Film Busan An Actor Is An Actor.

Sejak itu, Lee Joon pun diberondong sineas untuk berperan di karya mereka. Salah satunya, drama bertajuk Gapdongee akan menampilkan sosok Lee Joon yang menjadi seorang barista.

Lee Joon pun mengungkapkan peran ganda yang digelutinya di dunia hiburan. Menurut Lee Joon, ia senang dan menikmati pekerjaanya sebagai penyanyi sekaligus aktor [baca juga: Satu Menit, Tiket Nonton Film Lee Joon Ludes].

"Saya rasa tak ada bedanya. Saya menyukai dua profesi yang saya geluti," ujar Lee Joon kepada stasiun televisi Korea tvN.

Lee Joon menambahkan, ia telah terbiasa dengan pekerjaanya sebagai penyanyi dan aktor. Ia telah memiliki kunci utamanya untuk bisa mengeluarkan pesonya di waktu yang bersamaan dengan prpfesi yang berbeda tersebut.

"Ketika berada di atas panggung, saya juga belajar dari dunia akting. Saya mengetahui bagaimana untuk tetap bersinar di waktu yang bersamaan meski tengah lelah."

Meski sebagai aktor, Lee Joon tak melupakan tugasnya sebagai personel boy band MBLAQ. Saat ini, MBLAQ tengah sibuk dengan karya terbarunya. Otomatis, Lee joon pun ikut mempersiapkan semuanya dengan baik, diantaranya dengan melatih vokal dan koreografinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya