Jung Yong Hwa `CNBLUE`: Lee Joon `MBLAQ` Tak Tahu Malu

Jung Yong Hwa mengungkapkan kedekatannya dengan Lee Joon `MBLAQ` yang tak sungkan meminta ongkos ke personel CNBLUE tersebut.

oleh Desika Pemita diperbarui 10 Mar 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2014, 12:50 WIB
Jung Yong Hwa `CNBLUE` Beberkan Hal Memalukan Bagi Lee Joon `MBLAQ`
Jung Yong Hwa mengungkapkan kedekatannya dengan Lee Joon `MBLAQ` yang tak sungkan meminta ongkos ke personel CNBLUE tersebut.

Liputan6.com, Seoul Siapa bilang berada personel boy band atau band yang berbeda di dunia hiburan harus saling bersaing ketat? Hal itu tak ditunjukkan oleh Jung Yong Hwa yang merupakan personel band CNBLUE dengan Lee Joon, member group idol MBLAQ.

Keduanya cukup dekat hingga menghabiskan wkatu bersama untuk bersenang-senang. Namun ada kejadian lucu yang tak akan pernah dilupakan dua idola hallyu tersebut. Dalam pengambilan gambar  KBS-2TV baru-baru ini, Jung Yong Hwa membeberkan hal yang lucu ketika hang out bareng Lee Joon.

"Lee Joon orangnya tak tahu malu. Waktu itu kami habis minum kopi di sebuah cafe, akhirnya saya yang membayar. Kemudian, kami pun santap makanan di sebuah restoran. Dia meminta saya yang membayarnya lagi, `kau yang akan bayar kan?`" ujar Jung Yong Hwa sambil tertawa.

Jung Yong Hwa pun langsung melanjutkan ceritanya. "Bahkan, Lee Joon juga meminta ongkos taksi kepadaku. Kejadian ini belum lama kok."

Ternyata Lee Joon memiliki alasan sendiri mengapa meminta uang kepada Jung Yong Hwa. Kartu Kredit Lee Joong hilang, selain itu personel MBLAQ tersebut pun lupa membawa uang tunai.

Sementara, Lee Joong sempat memprediksi jika Jung Yong Hwa pasti akan membocorkan cerita ini. Lee Joong tak merasa malu sama sekali. "Sudah kuduga, ini pasti akan terjadi," ungkap Lee Joon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya