Russell Brand Rela Batalkan Konser Demi Wanita Ini

Russell menunda konser musik Complex Tour yang seharusnya dilakukan akhir minggu ini karena alasan kesehatan ibunya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 11 Mar 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2014, 20:00 WIB
Russell Brand Rela Batalkan Konser Demi Wanita Ini
Russell Brand

Liputan6.com, Los Angeles Russell Brand memutuskan untuk membatalkan konsernya demi seorang wanita. Apa yang membuat pria yang tak mau tunduk kepada wanita ini bertekuk lutut? Tentu saja, ini bukan seorang wanita biasa melainkan ibunya sendiri, Barbara.

Russell menunda konser musik Complex Tour yang seharusnya dilakukan akhir minggu ini karena alasan kesehatan ibunya. Barbara didiagnosa mengidap kanker payudara.

"Maaf karena telah mengumumkan konser ini untuk kalian semua. Kesehatan ibuku memburuk. Biaya tiket akan dikembalikan," ujarnya melalui Twitter seperti dikutip Aceshowbiz Selasa (11/3/2014). Selain itu ada juga permohonan maaf dari kru dan manajemen Russell.

Konser yang merupakan rangkaian tur musik keliling dunia tersebut seharusnya diadakan di Warwick Arts Centre. Acara itu kemudian dijadwalkan kembali pada 19 April mendatang.

Mantan suami Katy Perry ini memang sangat dekat dengan ibunya, pasalnya Barbara membesarkannya seorang diri sejak putus dari ayah Russell ketika usianya masih enam bulan.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya