Gitaris The Rolling Stones Akan Menulis Buku Anak

Gitaris legendaris grup band The Rolling Stones, Keith Richards akan berkolaborasi dengan putrinya, Theodora Richards.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Mar 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2014, 15:30 WIB
Keith Richards
Keith Richards-Contactmusic

Liputan6.com, Los Angeles Gitaris legendaris grup band The Rolling Stones, Keith Richards akan berkolaborasi dengan putrinya, Theodora Richards. Namun, bukan untuk bermusik loh, melainkan untuk membuat sebuah buku bergambar untuk bayi. Keith alih profesi?

Dikabarkan Contactmusic, Rabu (12/3/2014), Keith akan mengajak putrinya seorang seniman untuk membuat sebuah buku anak dengan judul Gus and Me: The Story of My Granddad and My First Guitar. Dan rencananya buku tersebut sudah ada di toko buku pada musim gugur ini.

Menurut Keith, buku ini dibuat berdasarkan inspirasi saat kakeknya, Theodore August Dupree (Gus), pertama kali memperkenalkan musik padanya. Gus merupakan anggota sebuah band jazz.

Dalam buku itu juga akan menceritakan mengenai pertama kali Keith tertarik bermain gitrar. Selain itu juga, akan ada foto-foto kakeknya serta rahasia pribadi keluarga ini.

"Saya baru saja menjadi kakek untuk kelima kalinya. Jadi saya tahu apa yang saya bicarakan," ungkap Keith dalam sebuah pernyataan.

"Ikatan khusus antara anak-anak dan kakek-nenek adalah unik serta berharga. Ini adalah kisah dari salah satu momen magis. Semoga aku menjadi seperti kakek besarku, Gus," lanjutnya.

Sementara, Theodora yang ditunjuk sebagai ilustrator buku ini mengaku sangat tertarik untuk terlibat dalam proyek ini. Sehingga dia bisa belajar tentang sejarah keluarganya.

"Ketika saya menemukan mereka, ingin saya menjadi bagian dari proyek ini. Insting saya langsung mengatakan ya, dan saya sangat senang melakukannya," ujar Theodora.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya