Demi Cinta Kevin Aprilio, Elma Princess Pindah Keyakinan?

Elma Princess mengakui tertarik mempelajari Islam.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 13 Mar 2014, 12:10 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2014, 12:10 WIB
Demi Cinta Kevin Aprilio, Elma Princess Pindah Keyakinan?
Elma Princess mengakui tertarik mempelajari Islam.

Liputan6.com, Jakarta Kisah percintaan Kevin Aprilio dengan Elma Princess tak semulus karier mereka di dunia entertain. Wajar, keduanya terbentur soal perbedaan keyakinan. Solusinya, mau tidak mau, salah satu di antara Kevin atau Elma harus berpindah keyakinan.

Beredar kabar, bahwa Elma akan berpindah agama demi melanjutkan hubungannya dengan keyboardist Vierratale tersebut. Benarkah?

"Aku tertarik untuk mengetahui Islam iya, kalau pindah keyakinan nggak tahu deh. Aku nggak bisa bilang iya, nggak bisa bilang nggak. Tapi aku yakin dengan keyakinan aku saat ini," ungkap Elma Princess ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/3/2014).

Menurut pelantun lagu Jangan Pergi ini, agama merupakan masalah pribadi seseorang yang tak bisa bergonta-ganti dengan mudah. Apalagi, ia sejak kecil telah memegang teguh ajaran Kristiani.

"Wah, itu masalah pribadi, nggak mau bilang iya atau nggak. Dari kecil aku sudah di Kristen, dia (Kevin) juga dari kecil sudah di Islam, sama-sama kuat nanti ke depannya dicari lagi ya solusinya," paparnya.

Namun, dara kelahiran 24 Agustus 1991 ini mengaku masih tetap melanjutkan hubungannya dengan Kevin meski berbeda keyakinan. Yang pasti, pemilik nama Elma Agustin itu ingin fokus berkarier saat ini.

"Aku masih lanjut (berpacaran). Baik-baik saja, nggak mau mikirin yang lain dulu. Fokus di karier masing-masing ya. Tetap dijalani saja," ujar Elma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya