Ini Formasi Terbaik Girlband Princess

Sejak ditinggal pergi Alika dan Rachel, akhirnya girlband Princess sudah kembali ke formasi awal.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 13 Mar 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2014, 19:00 WIB
[FOTO] Intip Gilrband Princes Bergoyang Yuk
Sebelum memulai latihan, para personel tampak berpose bersama untuk menunjukkan formasi terbarunya (Liputan6.com/Andrian M Tunay).

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditinggal pergi Alika dan Rachel, akhirnya girlband Princess sudah kembali ke formasi awal. Kehadiran Gayatri dan Cindy membuat pemilik hits Jangan Pergi ini kembali berlima. Bahkan, dengan personel barunya ini digadang sebagai formasi terbaik Princess yang pernah ada.

"Senang banget sudah bisa berlima lagi ya, sudah berasa komplit dengan formasi sekarang. Ini formasi yang paling the best Princess," kata Elma Princess dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/3/2014).

Penyatuan Chemistry antara Ana, Elma, Patricia dengan Cindy dan Gayatri diakui cukup instan. Namun, berkat pendekatan yang baik, akhirnya kelimanya mampu menyatu dengan cepat.

"Kami sudah bisa samakan, dan ada chemsitry, karena kami sering jalan bareng, nginap bareng. Mereka berdua sudah dekat banget sama kami, cepat tanggap dan mau dekat," ucapnya.

Sebagai gebrakan pada formasi baru, Princess berencana untuk meluncurkan single barunya berjudul Mendua.

"Di single baru ini kami ada lagu baru, dance baru dan warna baru. Pokoknya lebih fresh karena ada dua personel kami ini ya. Judulnya Mendua, tinggal videoklip saja ya yang belum dibuat," ujar Elma. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya