Jauh Lebih Cantik saat Menjanda, Apa Kata Cut Tari?

Malam tadi, Cut Tari muncul ke hadapan publik saat menonton pementasan 'Wayang Orang Rock Ekalaya'.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Mar 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2014, 12:30 WIB
Cut Tari

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Cut Tari dengan Johannes Yusuf Subrata sudah diputuskan berakhir pada Rabu (12/3/2014). Artis berdarah Aceh ini pun resmi menyandang status sebagai janda.

Dalam persidangan, Cut Tari tak pernah sekalipun muncul dan bertatap muka dengan Yusuf. Namun, pada Sabtu (15/3/2014) malam tadi, Tari muncul ke hadapan publik saat menonton pementasan 'Wayang Orang Rock Ekalaya'.

Mengenakan dress berwarna hitam, artis bernama lengkap Cut Tari Aminah Anasya itu terlihat jauh lebih cantik dan menarik. Apa kata Cut Tari soal penampilan cantiknya itu?

"Ah bisa saja," ucap Tari tersenyum saat ditemui di lokasi pementasan 'Wayang Orang Rock Ekalaya' yang berlokasi di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

Tari pun tak mau banyak berkomentar soal perceraiannya dengan Yusuf. Kendati demikian, ia mengucap syukur berkat pujian yang diterima soal penampilan cantiknya itu.

"Alhamdulillah dibilang begitu," tutup Tari sembari bergegas meninggalkan awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya