Johnny Depp dan Amber Heard Gelar Pesta Tunangan

Tak lama lagi, Johnny Depp dan Amber Heard akan segera menikah. Mereka pun menggelar pesta tunangan sebelumnya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 17 Mar 2014, 11:40 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2014, 11:40 WIB
Johnny Depp-AmberHeard/roomeetimes.com
Pesta pertunangan Amber Heard dan Johnny Depp diadakan secara privat bersama orang-orang dekat saja.

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp dan Amber Heard menjadi tuan rumah di sebuah pesta yang diselenggarakan keduanya belum lama ini. Pasangan yang dilaporkan segera melangsungkan pernikahan tersebut mengadakan pesta privat dengan keluarga dan teman-teman terdekat mereka di The Carondelet House , Los Angeles akhir minggu ini seperti diberitakan Femalefirst, Minggu(16/3/2014 ) .

Amber mengenakan gaun sutra bergaya vintage, sedangkan Johnny memakai setelan berwarna hitam dan topi, gayanya terlihat casual.

Pesta ini sangat menyenangkan. Masuk ke ruangan utama, tamu-tamu langsung disuguhi makanan, sementara iringan lagu rock seperti Wild Thing milik The Troggs, Tuttu Fruti milik Little Richard, dan Jailhouse Rock milik Elvis.  

Beberapa tamu yang datang seperti Marilyn Manson, Mandy Moore dan produser Pirates of the Caribbean, Jerry Bruckheimer. Steven Tyler, vokalis Aerosmith menuturkan jika Amber Heard dan Johnny Depp pasangan yang serasi.

Di acara ini, anak Depp bernama Jack yang berusia 11 tahun juga tampak hadir bersama dengan mantan pasangan Depp, Vanessa Paradis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya