Video Terbaru 4Minutes Dianggap Terlalu Sensual

Video terbaru 4Minutes bertauk Whatcha Doin Today dianggap terlalu sensual di beberapa adegannya.

oleh Desika Pemita diperbarui 20 Mar 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2014, 15:20 WIB
Video Terbaru 4Minutes Dianggap Terlalu Sensual
Video terbaru 4Minutes bertauk Whatcha Doin Today dianggap terlalu sensual di beberapa adegannya.

Liputan6.com, Seoul 4Minutes kembali menjadi buah bibir. Wajar saja, setiap kali girl band yang satu ini menelurkan karya, imej seksi pasti langsung menempel di diri mereka.

Masih ingat single 4Minutes sebelumnya bertajuk What's Your Name? Videoklip lagu ini dianggap terlalu seksi karena personel 4Minutes mengekspos bentuk tubuh mereka yang aduhai dalam penerangan yang remang-remang.

Kini, 4Minutes kembali dengan karya terbarunya bertajuk Whatcha Doin Today. lagi-lagi, vidoeklip di lagu ini pun dianggap terlalu sensual. Salah satunya, ketika HyunA mulai beraksi dengan menunjukkan kelincahannya menari.

HyunA dengan gerakan yang sensual mulai meliuk-liuk. Belum lagi, posisi kamera yang terus mengarah ke bagian atas tubuh HyunA. Tentu saja, payudara HyunA pun terus terlihat jelas.

[Video Reaction] 4minute Has Way Too Much Fun in ‘Whatcha Doin’ Today’ MV

(HyunA ketika tengah beraksi dengan tarian seksinya dalam lagu Whatcha Doin Today)

Kemudian, adegan selanjutnya pun cukup mengejutkan. Dua penari pria terlihat melakukan adegan yang dilarang. Mereka terlihat asyik berciuman sehingga menimbulkan tanda tanya di hadapan publik mengenai pantas atau tidaknya video ini tayang di publik.

Selanjutnya,  Ji Yoon--salah seorang personel 4Minutes--berada di toilet pria, berdiri di antara penari pria. Anehnya, Ji Yoon juga tengah menggunakan toilet pria. Meski bagianbawah tak diperlihatkan, pemikiran orang yang melihat adegan ini juga akan dipenuhi dengan pemikiran negatif.

Meski videoklip lagu ini terkesan sensual, lagu ini rupanya telah cukup mendapatkan perhatian lebih penikmat KPop. Buktinya, lagu yang ada di album terbaru 4Minutes bertajuk 4Minute World mulai memasuki deretan tangga lagu terbaik Korea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya