David Beckham Ingin Punya Taksi Sendiri

Tak mau kalah dari istrinya, Victoria Adam yang memiliki bisnis di luar profesinya, David Beckham pun punya hasrat yang sama.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Mar 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2014, 13:00 WIB
David Beckham Ingin Punya Taksi Sendiri
Tak mau kalah dari istrinya, Victoria Adam yang memiliki bisnis di luar profesinya, David Beckham pun punya hasrat yang sama.

Liputan6.com, London Tak mau kalah dari istrinya, Victoria Adams yang memiliki bisnis di luar profesinya, David Beckham pun berkeinginan untuk memiliki taksi hitam. Alasan mantan pesepak bola ini pun sederhana, ia ingin berbaur dengan pengedara lainnya di London.

"David menganggap memiliki taksi di London akan membantunya menyelinap dalam penyamaran. Memiliki wajah terkenal di planet ini kadang-kadang sulit baginya untuk melakukan tugas sehari-hari," ungkap seorang sumber kepada surat kabar Daily Star yang dilansir Contactmusic, Rabu (26/3/2014).

"Dia mencintai penggemarnya, dan selalu mencoba untuk membuat waktu untuk mereka. Tapi kadang-kadang dia ingin ke toko seperti orang normal," lanjut sumber.

Selain ingin menghindari kejaran penggemar, ada satu lagi misi Beckham memiliki usaha jasa antar ini. "Ditambah jika dia terlambat, dia bisa menggunakan jalur taksi, dan pergi dengan itu," tambah sumber.

Memang, ini bukan kali pertama bapak empat anak ini menyamar. Bahkan, Oktober 2013 lalu, saat perayaan Halloween di New York, David Beckham hadir tanpa menggunakan kostum.

"Beckham praktis satu-satunya orang di pesta itu tidak menggunakan kostum. Tapi karena itulah, hampir tidak ada orang yang mengenalinya. Bahkan ada seseorang bertanya padanya, "Kostum Anda apa?" Beckham pun menjawabnya, "Aku akan seperti David Beckham, dan orang itu menjawab, " Wow, kau tampak seperti dia."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya