Asyik, Girlband Princess Lengkap Lagi

Setelah ditinggal Rachel Oktavia pada Mei 2013 lalu, ada posisi lowong dalam formasi girlband Princess.

oleh Julian Edward diperbarui 28 Mar 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2014, 14:30 WIB
Princess
Princess

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditinggal Rachel Oktavia pada Mei 2013 lalu, ada posisi lowong dalam formasi girlband Princess. Setahun berselang, kini posisi itu telah terisi kembali. Dialah Siti Gayatri, yang terpilih setelah melalui audisi internal yang diadakan beberapa waktu lalu.

Jadi personel girlband terkenal, jelas saja Gayatri bahagia. "Senang banget. Awalnya aku ikut audisi terus gabung sama Princess, senang banget. Orangnya baik-baik," kata Gayatri usai mentas di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/3/2014).

Sejak bergabung dengan girlband besutan Kevin Aprilio itu, Gayatri langsung tancap gas. Dia disertakan dalam show Princess baik di dalam maupun luar kota.

"Dari bergabung aku sudah banyak ke luar kota. Ke Medan, Kudus, Cirebon juga. Ternyata, penggemar Princess itu ramai banget dan solid. Setiap kami perform kemana saja mereka selalu ada," lanjut Gayatri.

Bongkar pasang personel Princess bukan kali ini terjadi. Sebelumnya, Alika Islamidina sempat hengkang lalu digantikan Patricia Devina. Lalu, dua personel terdahulu juga menyatakan mundur, yakni Rachel Octavia dan Hirania Soraya karena ingin melanjutkan pendidikan. 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya