Ulang Tahun, Jessie J Beri Kejutan untuk Fans

Merayakan ulang tahunnya ke-26, Jessie J membuat konser akustik gratis untuk para penggemarnya.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 28 Mar 2014, 19:10 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2014, 19:10 WIB
Ulang Tahun, Jessie J Beri Kejutan untuk Fans

Liputan6.com, Los Angeles Biasanya bila seorang musisi atau artis berulang tahun, dirinya akan mendapatkan kejutan dari para penggemarnya. Namun hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Jessica Ellen Cornish atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Jessie J.

Sepeti yang dilansir dari Contacmusic, Kamis (27/3/2014), belum lama ini pelantun 'Price Tag' merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun. Momen spesial tersebut dirayakannya dengan manis beserta dengan para penggemarnya.

Pasalnya, Jessie memberikan persembahan spesial untuk para penggemarnya. Ia menggelar sebuah pertunjukkan akustik kejutan di sebuah restoran di London, Inggris, untuk para fans. Menariknya lagi, para fans yang ingin datang ke show kecil-kecilan tersebut tak dipungut biaya.

"Aku tampil dengan set akustik spesial di Oslo Hackney malam ini jam 7 malam," kicau Jessie lewat akun Twitter-nya.

"Masuk gratis! Hanya untuk 18 tahun ke atas," lanjutnya.

Jessie J pun senang karena banyak fans yang mengucapkan ucapan ulang tahun untuknya. Bahkan saking banyaknya ucapan yang datang, Jessie J tak bisa membalasnya satu per satu.

"Teralu banyak pesan yang masuk untuk membalasnya semua. Terima kasih untuk doa serta cinta kalian. Aku akan menikmati tiap detik hari ini. Aku janji," tulisnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya