Mengintip Aktor Kera di Syuting Dawn of the Planet of the Apes

Foto yang menampilkan proses syuting rombongan pemeran karakter kera di Dawn of the Planet of the Apes baru saja ditampilkan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Mar 2014, 19:50 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2014, 19:50 WIB
Mengintip Aktor Kera di Syuting Dawn of the Planet of the Apes
Foto yang menampilkan proses syuting rombongan pemeran karakter kera di Dawn of the Planet of the Apes baru saja ditampilkan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dirilisnya Dawn of the Planet of the Apes sebagai sekuel Rise of the Planet of the Apes sekaligus reboot dari Planet of the Apes, menjadi sebuah tontonan yang patut ditunggu. Belakangan, foto yang menampilkan proses syuting para pemeran karakter kera dalam film, baru saja ditampilkan oleh majalah Empire.

Di situ terlihat bagaimana masing-masing tokoh kera yang ada di dalam filmnya diperagakan oleh setiap aktor yang mengenakan pakaian penangkap gerakan. Sehingga, saat mereka berinteraksi dengan aktor manusia, para aktor tersebut harus berakting layaknya seekor kera atau primata.

Pada sebuah foto, terlihat juga Andy Serkis yang memperagakan karakter Caesar, menaiki seekor kuda sambil bersalaman dengan salah satu aktornya. Tampak juga seorang wanita yang diperkirakan adalah aktris utamanya. Mereka bertiga seolah sedang berbicara di tengah hutan.

Uniknya, foto yang memperlihatkan lima orang aktor pemeran karakter kera, empat diantaranya membawa senapan. Sehingga, ada kemungkinan di sekuelnya ini para kera sudah semakin cerdas hingga bisa menggunakan senjata api.

Dawn of the Planet of the Apes mengangkat kembali aksi pemimpin kera jenius bernama Caesar yang mempertahankan dominasi spesies primata di muka bumi setelah planet tempat lahir manusia ini terserang sebuah virus berbahaya. Film ketiganya nanti diperkirakan bakal menjadi akhir dari perseteruan para kera dengan manusia di tengah wabah penyakit yang tak terelakkan.

Melalui teknologi alat penangkap gerakan, aksi para spesies primata di dalam filmnya terlihat sangat akurat tanpa harus melibatkan kostum dan pemeran pengganti seperti di judul-judul klasik sebelumnya yang sudah dibuat beberapa kali. Rencananya, film ini akan tayang perdana pada 11 Juli 2014 mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya