Jennifer Lawrence Gandeng Bradley Cooper di Serena

Duet bintang Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper tampil dengan gaya klasik di film Serena.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Apr 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2014, 15:30 WIB
Jennifer Lawrence Gandeng Bradley Cooper di Serena
Duet bintang Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper tampil dengan gaya klasik di film Serena.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tampilnya Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper dalam satu layar di Silver Linings Playbook dan American Hustle, kini berlanjut kembali di film Serena. Duet bintang yang pernah masuk dalam daftar penerima Piala Oscar itu pun tampil dengan gaya klasik.

Terlihat melalui sebuah foto dari laman The Film Stage, keduanya menjadi pasangan suami istri yang tampak berkharisma di film arahan sutradara Susanne Bier tersebut. Nuansa Amerika di awal abad ke-20 benar-benar terasa pada foto-foto yang dihadirkan.

Selain itu, terdapat juga gambar keduanya sedang melakukan sebuah pertemuan tertutup yang dihadiri oleh orang-orang bergaya pejabat. Satu foto lagi turut memperlihatkan keduanya sedang berada di tempat tidur.

Film berjenis drama ini diambil dari novel Serena karya penulis Amerika Ron Rash. Serena sendiri diambil dari nama tokoh wanitanya, Serena Pemberton yang memiliki suami bernama George Pemberton.

Kisahnya mengenai Serena (Jennifer Lawrence) yang menetap di wilayah Carolina Utara pada 1929 untuk membuka bisnis kayu bersama suaminya, George (Bradley Cooper). Setelah ketahuan mereka tidak bisa memiliki anak, Serena pun berencana mengasuh anak haram suaminya.

Belum ada kabar mengenai jadwal perilisan Serena secara pasti. Namun, film yang nyaris melibatkan sutradara Darren Aronofsky dan aktris Angelina Jolie ini, bertempat di Republik Ceko dan syutingnya dimulai sejak Maret 2012.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya