Vokalis Metallica dan Green Day Bakal Bersatu di Atas Panggung

James Hetfield dikabarkan bakal main satu panggung dengan vokalis Green Day, Billie Joe Armstron

oleh Feby Ferdian diperbarui 01 Apr 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2014, 19:00 WIB
Vokalis Metallica dan Green Day Bakal Bersatu di Atas Panggung
James Hetfield dikabarkan bakal main satu panggung dengan vokalis Green Day, Billie Joe Armstron

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Frontman Metallica, James Hetfield dikabarkan bakal main satu panggung dengan vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong untuk menggalang dana bagi para penderita kanker melalui pentas musik Acoustic 4 a Cure.

Dan rencananya, selain dua bintang besar tersebut, beberapa musisi lain seperti Scott Matthews, Pat Monahan, Joe Satriani, dan Nancy Wilson juga akan turut unjuk gigi. Dilansir dari harian loudwire, Selasa (1/4/2014), Acara ini bakal digelar 15 Mei 2014 mendatang di The Fillmore, San Francisco, Amerika Serikat.

Di luar kabar itu, James Hetfield bersama Metallica juga sedang sibuk menyiapkan album terbaru. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum bisa diketahui kapan album yang belum memiliki judul tersebut bakal dirilis.

"Kami belum bisa menemukan formula yang tepat untuk menggabungkan potongan-potongan musik terbaru kami. Ada hal yang bisa kita lakukan." ucap sang gitaris, Kirk Hammett.

"Tapi kami masih berniat untuk terus melanjutkan proses (rekaman) tersebut. Hingga kita benar-benar punya 'potongan' yang hilang untuk lagu terbaru kita nanti," tambahnya.

Sebelumnya, Metallica juga sukses berkolaborasi dengan pianis Lang Lang di ajang musik bergengsi dunia, Grammy Awards 2014 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada 26 Januari 2014 lalu. Duet musisi beda aliran ini membuktikan bahwa lewat lagu One, musik rock mampu disandingkan dengan musik klasik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya