Baju Kontroversial Lily Allen di Atas Panggung Jadi Sorotan

Lily Allen tengah menuai protes karena baju yang dikenakannya di atas panggung terlalu tipis.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 02 Apr 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2014, 20:00 WIB
Lily Allen
Dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Lagi-lagi, penampilan Lily Allen menuai kontroversi. Kali ini wanita 28 tahun tersebut tengah menuai protes karena baju yang dikenakannya di atas panggung terlalu tipis dan mengumbar daerah terlarang Lily.

Dilansir dari DailyMail, Rabu (2/4/2014), pelantun Smile tersebut tampil percaya diri dengan baju William Vintage hasil desainer Ali Pirzadeh. Kabarnya, Lily juga harus menutup nipple-nya karena ia tidak mengenakan bra untuk baju manik-manik dengan warna dasar transparan tersebut.

Sementara di kanan dan kirinya, baju itu tidak memiliki lengan, sehingga ketika sesekali wanita cantik ini mengangkat tangannya ke udara, tampak penglihatan `side-boob` miliknya. Baju vintage Lily dipadu dengan kulot panjang berwarna hitam.

Hal lain yang sedang menjadi perbincangan di khalayak umum adalah karena acara yang dihadiri Lily tersebut merupakan acara amal, 275th Anniversary of Coram --acara amal untuk anak-anak di dunia-- yang diselenggarakan di City Rocks, London.

"Hari ini sangat mengesan. Terima kasih, teman-teman," tulisnya di Twitter. Lily Allen belum lama ini mengalami kekecewaan karena lagu-lagu pada album Sheezus tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Selain itu, ia harus menerima kenyataan bahwa video musik single terbarunya, Our Time sedang dalam proses untuk ditarik penayangannya dari MTV [baca: Videoklip `Our Time` Lily Allen Ditarik dari MTV].

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya