Nikita Willy - Diego Michiels Putus?

Tak lagi tampil bareng di beberapa kegiatan, Nikita tak lagi menjalin kasih dengan Diego?

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 07 Apr 2014, 07:16 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2014, 07:16 WIB
Nikita Willy

Liputan6.com, Jakarta Isu putusnya Nikita Willy dengan pesepakbola U-23, Diego Michiels semakin jelas. Pria naturalisasi itu tak terlihat mendampingi Nikita saat mengadakan syukuran di kediamannya, usai memenangi Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2014. Ketika dikonfirmasi, dara 19 tahun ini berkelit jika Diego tengah berada di Spanyol untuk bertanding.

"Diego? Karena Timnas lagi bertanding di Spanyol, dia tanding. Jadi nggak datang," ucap Nikita Willy ditemui di Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (6/4/2014).

Walau tidak ada di saat momen bahagia Nikita, namun Diego sempat mengucapkan selamat kepada cewek yang dipacarinya beberapa tahun belakangan itu.

"Dia (Diego) kasih ucapan, semua teman-teman aku juga, dia nonton dari internet. Aku kebetulan nggak pegang handphone, pas di mobil baru aku lihat banyak ucapan dr teman-teman aku juga," katanya.

Di antara banyaknya spekulasi bermunculan mengenai hubungannya dengan Diego, Putri Yang Ditukar ini enggan menjawab. Bahkan Nikita menantang awak media untuk mencari tahu informasi apakah dia dan Diego sudah mengakhiri hubungan asmaranya atau belum.

"Hmm, cari tahu sendiri saja deh," kilahnya sambil tersenyum. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya