Pemeran Chewbacca Muncul Lagi di Star Wars Episode VII

Star Wars Episode VII memasukkan salah satu nama lama, yaitu Peter Mayhew untuk kembali sebagai Chewbacca.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Apr 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2014, 17:20 WIB
Pemeran Chewbacca Muncul Lagi di Star Wars Episode VII
Star Wars Episode VII memasukkan salah satu nama lama, yaitu Peter Mayhew untuk kembali sebagai Chewbacca.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah diumumkannya beberapa nama bintang di film klasiknya, kini Star Wars Episode VII memasukkan salah satu nama yang pastinya sudah dikenal oleh para fans. Ia adalah Peter Mayhew yang bermain sebagai Chewbacca.

Peter yang muncul di Episode IV-VI itu, akan kembali bermain sebagai sang primata berjenis Wookie di balik 'kostum' khasnya. Karakter Chewbacca sendiri digambarkan sebagai partner Han Solo dan masih bertahan hidup hingga film keenam.

Sebelumnya, sempat muncul kabar bahwa Peter hendak membatalkan jadwal syutingnya. Bahkan, kabar burung juga menyebutkan bahwa peran Chewbacca akan dimainkan oleh aktor lain akibat kondisinya yang belum pulih setelah mengalami operasi lutut dan kaki.

"Saya bermaksud mengejar peran Chewbacca untuk Episode VII," ujar aktor berusia 69 tahun itu saat ditanya oleh The Hollywood Reporter mengenai ketertarikannya bergabung di film terbaru arahan sutradara J.J. Abrams tersebut.

Kondisi kaki Peter Mayhew memang sempat parah dan sulit berjalan begitu operasi tersebut selesai. Namun, kini keadaan Peter sudah membaik dan rekamannya dijadikan sebuah dokumenter bertajuk 'Standing in the Stars: The Peter Mayhew Story'.

Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher resmi kembali sebagai versi tua dari Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia. Sementara itu, aktor Adam Driver diperkirakan tampil menjadi penjahat utamanya bersama dengan rumor kehadiran bintang-bintang lain seperti Jesse Plemons, Benedict Cumberbatch, dan Gary Oldman.

Star Wars: Episode VII direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi versi muda itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya