Lee Joon `MBLAQ` Menikmati Peran Sadis

Lee Joon `MBLAQ` menikmati perannya di drama terbaru sebagai pembunuh sadis berdarah dingin.

oleh Desika Pemita diperbarui 09 Apr 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2014, 13:10 WIB
Lee Joon `MBLAQ` Menikmati Peran Sadis
Lee Joon `MBLAQ` menikmati perannya di drama terbaru sebagai pembunuh sadis berdarah dingin.

Liputan6.com, Seoul Lee Joon Lee Joon pun kembali mendapatkan kepercayaan untuk berperan di drama terbaru bertajuk Gabdongi. Kemampuan drama Lee Joon pun dipertaruhkan di drama yang akan mengocok psikologis pemain dan penonton.

Di drama ini, Lee Joon akan memiliki dua wajah yang berarti dua kepribadian seperti sebuah koin. Di satu sisi, Lee Joon akan tampak manis dan baik. Sementara, "wajah" Lee Joon lainnya akan menunjukkan aura gelap di dalam dirinya sebagai seorang pembunuh berdarah dingin [baca juga: Mengerikan, Lee Joon `MBLAQ` Punya Dua Kepribadian].

Memiliki peran tak biasa itu membuat Lee Joon bersemangat. Lee Joon mengakui ia menikmati perannya di drama terbaru sebagai pembunuh sadis berdarah dingin.

"Saya pernah berpikir memiliki karakter seperti itu tampaknya sangat seru. Jujur saja, berperan di drama Gabdongi membuat imajinasi saya lebih liar karen apenuh dengan pikiran jahat," ujar Lee Joon saat diwawancarai tvN.

Lee Joon akan terus mengasah kemampuan aktingnya sehingga bisa menerima tantangan untuk berperan sebagai karakter dengan dua kepribadian.  Ia berjanji akan tampil dengan baik di drama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya