Lupita Nyong'o Bersinar di Pesta Majalah Ternama

Bersama beberapa aktris ternama lainnya, Lupita Nyong'o hadiri pesta perayaan sebuah majalah ternama.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 09 Apr 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2014, 14:00 WIB
Lupita Nyong'o Hadiri Pesta Sebuah Majalah Ternama
Bersama beberapa aktris ternama lainnya, Lupita Nyong'o hadiri pesta perayaan sebuah majalah ternama.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris yang populer lewat perannya dalam film 12 Years A Slave, Lupita Nyong tampil bersinar dan menawan saat hadir dalam acara sebuah majalah ternama, Marie Claire di West Hollywood, Calif, Selasa (8/4/2014). Lupita hadir untuk pesta perayaan para selebriti yang pernah tampil di sampul depan majalah tersebut edisi Mei.

Aktris berumur 31 tahun tersebut tampak anggun dengan mengenakan gaun rancangan Giambattista Valli, desainer asal Italia yang gaun karyanya sering dipakai selebritis ternama Amerika seperti Penelope Cruz, Sarah Jessica Parker, dan Halle Berry. Mulai dari ujung rambut hingga kaki semua yang dikenakan Lupita Nyong'o terlihat serasi.

Tak hanya Lupita, beberapa aktris lainnya seperti Kate Mara, Elle Fanning, Jenna Elfman, dan Jordana Brewster yang juga pernah tampil dalam sampul depan majalah tersebut turut hadir. 

Sepertinya tahun ini, memang menjadi tahun kejayaan Lupita Nyong'o setelah dirinya meraih piala Oscar sebagai Best Supporting Actress. Kini, aktris asal Kenya tersebut telah menjadi duta dari sebuah perusahaan kosmetik ternama di dunia asal Paris, Lancome.

Lewat Lupita Nyong'o, kecantikan wanita tidak hanya milik perempuan berkulit putih. "Saya juga bangga bisa merepresentasikan visi unik untuk wanita dan kecantikan bukan karena wajah saja tapi juga kebebasan berekspresi seorang wanita," kata Lupita, dikutip dari Ace Showbiz, beberapa waktu lalu.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya