Cameron Diaz Ucapkan Terima Kasih Pada Semua Mantan Pacarnya

Cameron Diaz, saat ini memang masih jomblo. Tapi sederet nama laki-laki terkenal sempat mengisi hari-harinya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 12 Apr 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2014, 12:30 WIB
Cameron Diaz

Liputan6.com, Los Angeles Cameron Diaz, saat ini memang masih sendiri. Tapi jangan salah beberapa nama pria seperti Justin Timberlake, Jared Leto, Matt Dillon, dan juga Alex Rodriguez pernah menjadi kekasih hatinya. Belum lagi, beberapa lelaki yang tidak ingin ia sebutkan namanya untuk menjaga privasi.

Di atas semua itu, wanita 41 tahun tersebut ingin mengucapkan banyak terima kasih pada semua mantannya. Berkat merekalah Cameron menemukan jati dirinya sampai saat ini. Mereka telah memberikan pelajaran yang berharga.

"Aku sangat beruntung. Aku ingin berterima kasih untuk mereka yang benar-benar datang dan berpacaran denganku. Baik yang sangat lama atau yang hanya sebentar dan lewat saja. Sekarang aku tidak percaya, hebatnya hidup ini," kata Cameron kepada InStyle Magazine, Sabtu (12/4/2014).

Namun baginya sekarang menjadi seorang wanita tidak selalu harus berakhir dengan pernikahan. Dan yang paling penting, jika pada akhirnya wanita harus menikah mereka tidak boleh berada di bawah tekanan suami mereka.

"Banyak orang mengejarnya (pernikahan) karena menurut mereka kebahagiaan yang sesungguhnya ada di sana, namun kupikir apakah itu benar-benar membuatku bahagia? Aku menderita, aku tak benar-benar tahu jika seseorang akan sungguh-sunggguh monogami," katanya lagi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya