BoA Mulai Jatuh Hati dengan Akting

Setelah menjajal dunia akting dengan film Make Your Move, BoA mengaku mulai jatuh hati dengan dunia akting.

oleh Desika Pemita diperbarui 22 Apr 2014, 20:50 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2014, 20:50 WIB
BoA Mulai Jatuh Hati dengan Akting
Setelah menjajal dunia akting dengan film Make Your Move, BoA mengaku mulai jatuh hati dengan dunia akting.

Liputan6.com, Seoul BoA terkenal sebagai penyanyi solo asal Korea Selatan dengan suara dan tariannya yang memukau. Selain itu, penampilan BoA di setiap videoklip pun berbeda-beda, terkadang BoA bisa terlihat sangat feminin dalam The Shadow, di lain waktu itu bisa tampil tomboi lewat Only One.

BoA pun mulai menjajal dunia akting. Tak tanggung-tanggung, BoA bermain dalam film berskala Hollywood berjudul Make Your Move. Di sini, BoA beradu akting dengan bintang Hollywood yaitu Derek Hough.

BoA mengakui syuting Make Your Move yang kebanyakan di lakukan di Amerika Serikat membuat dirinya tak pernah lupa akan pengalaman berharganya itu. BoA mengatakan, ia jatuh hati dengan dunia akting.

"Setelah saya mulai menjajal dunia akting, saya jadi ingin terus mengembangkan kemampuan berakting. Saya ingin menjadi seorang aktris usngguhan," ujar BoA saat diwawancarai Daily Sport.

BoA pun menambahkan, film ini membuatnya memiliki pemikiran yang berbeda mengenai dunia akting. "Setelah selesai syuting, saya harus merasakan keindahan dan nikmatnya dunia akting. Ini sangat berbeda ketika tampil di panggung sambil bernyanyi."

BoA juga menjelaskan dirinya tak mengalami kesulitan ketika berakting dalam Make Your Move. Ada beberapa adegan yang dilakukan BoA dengan tarian.

Penyanyi bertubuh mungil ini lebih banyak meluapkan emosinya dengan tarian dan gerakan, daripada lagu. Selain itu, BoA juga harus mendapatkan pelajaran bahasa Inggris terlebih dahulu, khususnya untuk lafal, demi film ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya