Olga Syahputra Koma di Singapura?

Raffi Ahmad mengatakan kalau dirinya baru akan pergi ke Negeri Singa jika Olga Syahputra sudah sadarkan diri.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Mei 2014, 14:50 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2014, 14:50 WIB
Ilustrasi Raffi Ahmad dan Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad berniat untuk menjenguk Olga Syahputra yang kini tengah terbaring lemah di rumah sakit Singapura. Namun, Raffi mengatakan kalau dirinya baru akan pergi ke Negeri Singa jika Olga sudah sadarkan diri. Lantas, apakah Olga Syahputra koma?

"(Mau jenguk) Olga kalau sudah siuman," beber Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/5/2014).

Raffi tidak secara detil menyebut apa yang sebenarnya sedang dialami Olga. Namun, ia mengisyaratkan untuk secepatnya menjenguk sahabat dekatnya itu.

"Kita semua rencana habis Dahsyat, pengin berangkat di weekendĀ ini, kan Singapura dekat tuh," ungkap Raffi.

Soal kondisi kesehatan Olga, Raffi selalu memantau dari orang-orang dekat Olga yang hingga kini masih setia menemani presenter dan komedian 30 tahun itu menjalani perawatan di Singapura.

"Paling nanya ke manajernya dia, Mak Vera. Terus ke Billy juga, dia kan di sana. Mudah-mudahan mendapat penanganan yang baik," harap Raffi.Ā 

Sejak pertengahan 2013, kondisi kesehatan Olga Syahputra menurun. Ia sempat bolak-balik ke rumah sakit karena ada bejolan di lehernya. Namun Olga memutuskan untuk berobat alternatif. Benjolan itu berhasil diangkat oleh Umi Zubaidah. Olga pun kembali menghiasi layar kaca dengan tingkahnya yang lucu.

Namun beberapa pekan terakhir ini kesehatan Olga Syahputra kembali menurun drastis. Sakitnya Olga ini berbeda dengan penyakit sebelumnya. Bahkan Olga yang semula dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, diterbangkan ke Singapura untuk menjalani pengobatan di sana.

Ā 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya