Ipul The Rain Ternyata Penggemar Musik Metal

Bassis The Rain, Ipul ternyata memiliki kegemaran musik yang cukup berbeda dengan rekan-rekan satu bandnya.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Mei 2014, 17:50 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2014, 17:50 WIB
Ipul The Rain Ternyata Penggemar Musik Metal
(The Rain/Facebook)

Liputan6.com, Jakarta Meski kerap mengulik genre pop, bassis The Rain Ipul ternyata memiliki kegemaran musik yang cukup berbeda dengan rekan-rekan sebandnya. Ia mengaku sangat menggemari musik beraliran trash metal.

Ipul bahkan sudah mengenal aliran tersebut sejak masih duduk di bangku SMP. "Saya memang tergila-gila dengan musik-musik keras," ungkapnya ketika berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta baru-baru ini.

Khusus aliran ini, ia pun memiliki panutan tersendiri. "Saya menggemari Testament. Bagi saya mereka termasuk band dengan kemampuan di atas rata-rata."

Tak heran, hingga saat ini, koleksi album dari band-band metal menjadi salah satu hal yang tak mungkin lepas dari genggamannya, termasuk Testament.

"Saya benar-benar hunting album mereka, untuk versi luarnya saya, sampai titip teman yang kebetulan ada di luar negeri," kenangnya. Terakhir, menanggapi image Testament yang sempat anjlok gara-gara insiden di Tenggarong. Ipul yang baru saja merilis lagu "Terlatih Patah Hati" bersama rekan-rekannya di The Rain ini pun mencoba menanggapinya dengan bijak.

"Saya kan nggak tahu permasalahan yang sebenarnya. Lagipula, setahu saya, Testament itu adalah salah satu band yang tidak pernah bermasalah dengan attitude," pungkas Ipul.

Baca juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Dianggap Tak Hormati Band Tanah Air, Testament Minta Maaf

Testament Rebut Panggung Power Metal, Penonton Tenggarong Kecewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya