Usia Dua Tahun, Putri Fanny Fabriana Suka Memanjat

Di mata Fanny Fabriana, sang anak memiliki perkembangan yang amat pesat selama satu tahun terakhir.

oleh Julian Edward diperbarui 11 Mei 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2014, 20:30 WIB
Usia Dua Tahun, Putri Fanny Fabriana Suka Memanjat
Di mata Fanny Fabriana, sang anak memiliki perkembangan yang amat pesat selama satu tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Fanny Fabriana merayakan ulang tahun ke-2 bagi sang buah hati, Kimora Balqis Badruddin, di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/5/2014). Di mata Fanny, sang anak memiliki perkembangan yang amat pesat selama satu tahun terakhir.

"Ini anaknya luar biasa aktif, jadi dia diam di saat tidur doang. Terus dia juga sudah mulai ngomong, sudah senang menari. Dia lebih senang manjat-manjat juga dibandingkan main boneka," kata Fanny sumringah.

Perkembangan sang anak, diakui Fanny, berawal dari asupan gizi yang cukup. Sebagai ibu muda, ia percaya kalau Kimora harus terus diberi ASI dan tidak meminum susu formula.

"Selama dua tahun Kimora pakai ASI, nggak yang lain susu kaleng atau apa," jelas Fanny. Wajar bila sang anak tumbuh sehat, lucu, dan menggemaskan. Bahkan, Kimora cocok menjadi model bayi di layar kaca.

"Tapi aku nggak mau kalau untuk syuting segala macam. Aku belum kasih ya, karena aku nggak tega. Tapi kalau untuk foto-foto majalah nggak apa-apa lah. Kimora juga senang banget kalau difoto," pungkas Fanny.(Jul/Rul)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya