Taylor Swift Bergaya ala Nenek-nenek, Bikin Pria Menjauh?

Taylor Swift mulai populer di dunia musik Hollywood karena banyaknya penghargaan yang diperolehnya di usianya yang masih muda.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 16 Mei 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2014, 20:30 WIB
Taylor Swift
hollywoodlife

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift mulai populer di dunia musik Hollywood karena banyaknya penghargaan yang diperolehnya di usianya yang masih muda. Taylor juga dikenal karena parasnya yang cantik dan gayanya yang kekinian. Namun beberapa waktu belakangan ini, imej tersebut luntur karena pelantun I Knew You were Trouble tersebut seperti mengubah gayanya menjadi penyuka busana dan aksesoris zaman dulu.

Sebenarnya gaya vintage memang dinilai tak begitu buruk untuk wanita 24 tahun tersebut, namun dikutip Eonline baru-baru ini, gaya Taylor dinilai lebih mirip dengan gaya nenek-nenek.

Dalam pengamatan Eonline beberapa hari yang berdekatan, Taylor selalu mengenakan aksesoris yang kerap dimiliki nenek-nenek kita. Seperti terlihat, dimulai dari tas nenek yang berwarna hitam dan terdapat katup besi berwarna emas di atasnya, selain itu Taylor juga mengenakan topi rajut dan coat tebal.

Jika tak dilihat dengan seksama, sekilas wanita muda ini seperti menua lebih cepat. Hal ini juga membuat fans khawatir jika Taylor menjadi subjek yang dijauhi pria. Hal ini diduga membuat para pria enggan mendekatinya. Benarkah? Bagaimana menurut Anda?



Selama ini kisah cinta Taylor memang dirasa tidak berjalan dengan baik. Banyak kabar miring menyebutkan bahwa Taylor kerap gonta-ganti pacar, sebut saja Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal, John Mayer, dan yang terakhir adalah Harry Styles.

Tak jarang dari mereka yang hanya bertahan beberapa bulan. Namun hubungan paling lama Taylor adalah dengan personel One Direction, Harry Styles. Mereka memadu kasih selama satu tahun dari 2012-2013.

Namun tentu tak hanya masalah penampilan yang membuat Taylor dan pasangannya memutuskan untuk berpisah. Ketika menjalin hubungan dengan Harry, Taylor kabarnya memutuskan untuk pisah karena ketidakharmonisan dalam berkomunikasi. Selain itu, Harry juga diduga mempunyai banyak kekasih.(Ppt/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya