Maliq & D'essentials Bangga Berkolaborasi dengan Indra Lesmana

Meski kerap berkolaborasi dengan Indra Lesmana, namun baru kali Maliq & D'essentials bisa featuring dengan musisi ternama itu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Mei 2014, 06:00 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2014, 06:00 WIB
Maliq & D'essentials Bangga Berkolaborasi dengan Indra Lesmana
Meski kerap berkolaborasi dengan Indra Lesmana, namun baru kali Maliq & D'essentials bisa featuring dengan musisi ternama itu.

Liputan6.com, Jakarta Maliq & D'essentials akhirnya kembali menorehkan album baru yang mereka beri judul Musik Pop. Di album ke enam ini, pencetak hits Dia itu akhirnya bisa berkolaborasi dengan musisi ternama Tanah Air, Indra Lesmana.

Sebenarnya, selama ini Indra Lesmana selalu terlibat dalam setiap penggarapan album mereka. "Kali ini lebih ke featuring sama Mas Indra dan belum pernah dilakuakan oleh Maliq," kata Widi, drumer Maliq & D'essentials saat jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan (16/5/2014).

"Biasanya kan dia (Indra Lesmana) mastering dan lain-lain, kali ini kami lebih ke featuring," sambung Widi.

Ayah Eva Celia itu menunjukan kemahirannya bermain keyboard dalam lagu Ananda dan Nirwana. Untuk penyelesaian lagu-lagu dalam album Musik Pop, juga tak lepas dari tangan dingin pria kelahiran 28 Maret 1966 itu.

"Dia (Indra Lesmana) mengisi instrumen di album. Proses kreatif kami yang bikin, terus kami kirim ke dia," ungkap Widi.

Di album terbaru, Maliq & D'essentials menyajikan delapan lagu baru berjudul Pintu, Semesta, Ananda, Imajinasi, Ombak Utara, Taman, Himalaya dan Nirwana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya