Farah Quinn Bingung Tetap Pakai nama Quinn atau Tidak

Farah Quinn masih bingung apakah tetap memakain nama Quinn di belakang namanya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 19 Mei 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2014, 13:00 WIB
Farah Quinn Tak Mau Jadi Artis, Selamanya Pilih Chef
Meski terkenal, Farah tak mau membelokkan keinginannya untuk menjajal dunia keartisan

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn mengaku masih bingung apakah dirinya akan tetap mamakai atau meninggalkan nama Quinn di belakang namanya. Seperti diketahui, Farah dan sang suami, Carson Quinn saat ini tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Itu masih saya pikirkan. Soalnya kan, yang bikin saya gede juga pakai nama Farah Quinn. Belum tahu sih sekarang, kita lihat nanti," kata Farah ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/5/2014) malam.

Pemilik nama asli Farah Farhanah ini mengatakan, sang suami tak mempermasalahkan jika mereka bercerai dan Farah tetap memakai nama Quinn di belakangnya. "Kalau  dia (Carson), nggak masalah nama Quinnya dipakai," jelasnya.

Menurut Farah, dirinya tak ingin tergantung dengan nama Quinn. Pasalnya, wanita kelahiran Bandung 8 April 1980 itu tak ingin nama tersebut menjadi bayang-bayangnya, jikalau nantinya ingin berumah tangga lagi.

"Bukan masalah pakai namanya saja, bagaimana ke depannya. Kalau misalnya saya mau nikah lagi pastilah calon suami keberatan kalau saya pakai nama belakang bekas mantan suami," katanya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya