Alasan Novi Andarista Gaet Adam Jordan Nyanyi Dangdut

Aktor Adam Jordan rupanya tak cuma sibuk berakting di sinetron dan FTV. Saat ini, ia tengah menggarap sebuah project baru.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Mei 2014, 10:45 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2014, 10:45 WIB
Adam Jordan-Novi Andarista
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Aktor Adam Jordan rupanya tak cuma sibuk berakting di sinetron dan FTV. Saat ini, ia tengah menggarap sebuah project rekaman bersama pedangdut Novi Andarista. Adam dan Novi berencana unjuk kebolehan di dunia tarik suara.

"Kami berdua memang ada pekerjaan untuk bikin lagu dangdut. Cuma belum bisa diceritain banyak, pokoknya seru deh," ungkap Novi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/5/2014).

Bukan tanpa alasan Novi menggaet Adam Jordan sebagai teman duetnya. Sebab, ia melihat, Adam juga memiliki kemampuan bernyanyi yang tak bisa dibilang biasa-biasa saja.

"Awalnya saya diminta manajer saya, untuk nyanyi bareng dengan Mas Adam. Kami akan melantunkan tembang Melayu. Nah setelah dicoba, ternyata suara saya sangat cocok dengan karakter vokal Mas Adam," jelasnya.

Novi mengaku sudah pernah mendengar suara Adam Jordan dalam melantunkan lagu dangdut berirama Melayu. Dan menurut dia, Adam memiliki tipe suara yang cocok dengan lagu yang akan dinyanyikannya bersama.(Gie/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya