Apa Kabar Lucky Resha Kini?

Sempat melejit di era 90an, nama penyanyi Lucky Resha perlahan memudar ketika Farid Hardja meninggal dunia pada 1998 silam.

oleh Julian Edward diperbarui 23 Mei 2014, 12:10 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2014, 12:10 WIB
lucky resha
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Sempat melejit di era 90an, nama penyanyi Lucky Resha perlahan memudar ketika Farid Hardja meninggal dunia pada 1998 silam. Nah, lama tak terdengar kabarnya, Lucky kini muncul lagi lewat album religi berjudul Persembahanku.

"Banyak yang meminta saya untuk kembali, katanya banyak yang kangen. Jadi saya memenuhi permintaan penggemar. Akhirnya saya utarakan ke suami, saya diizinkan lalu didukung manajemen serta keluarga," kata Lucky di Palza Indonesia EX, Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2014).

Nama Lucky di dunia musik Tanah Air mulai dikenal sejak ia berduet dengan almarhum Farid Hardja lewat nomor Ini Rindu. Sepeninggalan Farid, Lucky juga sempat merilis album yang berisi recycle dari lagu-lagu Farid pada beberapa tahun lalu. Album itu ia beri nama Remembering Farid Hardja.

Vakumnya Lucky bukan tanpa alasan. Ia sibuk mengurus keluarga dan membesarkan dua buah hatinya, Arkianu Resa Ahimsyah ( 9) dan Putri Kinaira (7).

"Saya vakum sekitar lima sampai enam tahun. Selain disibukkan dengan keluarga dan kuliah, saya juga ngajar di salah satu lembaga public relation. Jadi sangat menyita waktu," jelas Lucky.

Meski tak lagi muda, Lucky optimistis bisa kembali memikat pecinta musik. Padahal, industri musik saat ini tengah diramaikan dengan kemunculan band dan penyanyi solo berusia muda. "Saya apa adanya saja, dan menjadi diri sendiri. Yah, namanya juga usaha kan," ceplos bintang sinetron Tersanjung 6 ini.

"Apalagi dari dulu hobby saya nyanyi. Saya punya bakat nyanyi dari ayah dan memang saya nggak bisa dibendung keinginan untuk membuat album. panggilan nyanyi itu selalu ada," pungkas wanita 44 tahun ini.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya