Sutradara Gravity Diminta Tangani Film Horor

Tidak tanggung-tanggung, bila tawaran The Shinning diambil oleh Alfonso Cuaron, ia akan bekerjasama dengan showrunner The Walking Dead.

oleh Feby Ferdian diperbarui 23 Mei 2014, 19:50 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2014, 19:50 WIB
Sutradara Gravity Garap Spin-off Harry Potter
Spin off Harry Potter bertajuk "Fantastic Beasts and Where to Find Them" semakin jadi perhatian setelah Alfonso Cuaron turut terlibat.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Belum tuntas rencana Warner Bros untuk memasukan Alfonso Cuaron sebagai sutradara di proyek "Fantastic Beasts and Where to Find Them", sutradara "Harry Potter and the Prisoner of Azkaban" tersebut dikabarkan sudah ditawari pekerjaan baru lagi terkait prekuel film horor "The Shining".

Tidak tanggung-tanggung, bila tawaran ini kelak benar-benar diambil oleh Alfonso, ia akan bekerjasama dengan Glen Mazzara yang saat ini masih terikat kontrak dengan serial televisi "The Walking Dead".

Sementara di bagian produser, tercatat nama-nama besar seperti Laeta Kalogridis (Shutter Island), Bradley Fischer (Black Swan), dan James Vanderbilt yang semakin dikenal berkat keterlibatannya dalam reboot "The Amazing Spider-Man".

Namun demikian, baik Alfonso Cuaron maupun Glen Mazarra, belum ada yang memberikan keterangan secara resmi perihal tawaran baru ini.

The Shinning sendiri merupakan film horor psikologis Inggris-Amerika 1980 yang diproduksi dan disutradarai oleh Stanley Kubrick dengan Jack Nicholson sebagai aktornya. Film ini dibuat berdasarkan novel Stephen King dengan judul yang sama, meskipun ada perubahan yang signifikan.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya