Kylie Jenner Kencan Lagi dengan Jaden Smith

Kylie Jenner dan Jaden Smith kembali mengumbar kemesraan mereka di depan publik saat menghabiskan akhir pekan.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 26 Mei 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 15:20 WIB
jaden smith-kylie jenner
Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Paris Kylie Jenner dan Jaden Smith kembali dikabarkan menjalin hubungan. Keduanya terlihat sedang asyik kencan. Dilansir dari Femalefirst, Senin (26/5/2014), mereka tidak segan mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Jaden Smith juga terlihat menghadiri pesta pernikahan kakak Kylie Jenner, Kim Kardashian dan Kanye West di Florence, Italia pada 24 Mei kemarin. Di acara itu, kedua remaja tersebut terus berdekatan dan ada di setiap saat prosesi pengantin.

Kabarnya saat tiba di kota indah tersebut, Jaden datang sendirian. Tetapi aktor After Earth itu kembali ke Paris bersama Kylie, Kris Jenner, North West, Khloe Kardashian dan Kendall Jenner menggunakan jet pribadi hari ini.

Selain itu, Jaden dan Kylie juga menghabiskan beberapa hari bersama di Paris. Mereka terlihat bercanda bersama sambil menikmati es krim. Keduanya nampak senang satu sama lain.

Sebelumnya, sempat beredar foto mesra Kylie dan Jaden di atas tempat tidur. Namun, kedua remaja tersebut mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman baik saja.

Ini bukan kali pertama adik Kim Kardashian itu dikabarkan dekat dengan lelaki. Beberapa waktu lalu, Kylie juga pernah bermesraan dengan mantan kekasih Selena Gomez, Justin Bieber. Hal itu yang membuat Selena Gomez marah dan memilih untuk menjauhi Kylie.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya