Park Shin Hye Suka <i>Berondong</i>

Park Shin Hye mengungkapkan ia menyukai pria yang usianya berada di bawah dirinya.

oleh Desika Pemita diperbarui 26 Mei 2014, 18:10 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 18:10 WIB
Park Shin Hye Suka Daun Muda
Park Shin Hye

Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye memang artis yang memiliki kecantikan alami. Wajar saja jika bintang yang bermain dalam drama The Heirs ini pun memiliki banyak penggemar, tak hanya wanita saja, tapi juga kaum Adam. Sayangnya, Park Shin Hye dikabarkan masih sendiri alias belum memiliki kekasih.

Saat diwawancarai majalah InStyle, Park Shin Hye rupanya berkeinginan untuk memiliki pendamping. Telah terbersit di pikiran Park Shin Hye, sosok pria yang akan meluluhkan hatinya.

Park Shin Hye mengakui ia menyukai berondong atau pria yang berusia dibawahnya. Menurut Park Shin Hye, pria yang lebih muda justru akan tampak dewasa dari pada aslinya. Park Shin Hye pun menyebutkan nama aktor berwajah imut Yoo Seung Ho sebagai salah satu pilihannya.

"Belakangan ini, saya banyak melihat hubungan antara wanita dan pria yang lebih muda. Jika saya mendapatkan kesempatan itu, saya ingin memilih Yoo Seung Ho.

Rupanya itu semua hanya keinginan Park Shin Hye di depan layar saja. Park Shin Hye berharap bisa beradu akting dengan Yoo Seung Ho dalam proyek drama atau film selanjutnya.

Park Shin Hye mengatakan ia tertarik dengan  Yoo Seung Ho setelah melihat aktingnya dalam I Miss You. Alasannya, di mata Park Shin Hye, Yoo Seung Ho terlihat sangat matang meski masih muda.

Sementara itu, Yoo Seung Ho tengah mengikuti wajib militer sejak 5 Maret 2013 silam. Ia akan berbakti untuk negaranya selama 21 bulan. Menurut jadwal, Yoo Seung Ho akan menyelesaikan militer pada tanggal 4 Desember 2014.(Des/Fei).

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya