Nicole Kidman: Keith Urban Cowok Romantis

Nicole Kidman menemukan surat cintanya dari sang suami, Keith Urban. Dan Nicole merasakan perhatian dari Keith begitu luar biasa.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Mei 2014, 20:45 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 20:45 WIB
Nicole Kidman dan Keith Urban
Eonline

Liputan6.com, Los Angeles Nicole Kidman menemukan surat cintanya dari sang suami, Keith Urban. Buat Nicole hal itu merupakan perhatian dari Keith begitu luar biasa. Baginya itu benar-benar menakjubkan.

Nicole mengatakan kepada surat kabar Prancis Le Matin, kalau sang suami merupakan pria yang sangat romantis. "Benar-benar, dia meninggalkan saya surat cinta setiap kali kita berpisah. Sungguh menakjubkan untuk mendapatkan semacam perhatian dari seorang pria yang mencintai Anda."

Hidup bersama Keith, pemain film Grace of Monaco mendapatkan dua orang anak, Sunday, lima tahun dan Faith, tiga tahun. Sebelumnya, Nicole pernah menikah dengan Tom Cruise dan punya anak, Connor 19 tahun dan Isabella 21 tahun.

Nicole rupanya tak mau membuka cerita lamanya dengan pemain film Top Gun. namun, ia begitu antusias saat menceritakan suami barunya.

"Semuanya berbeda, lebih sederhana. Saya lebih percaya diri dan lebih tenang," lanjutnya seperti dikutip Femalefirst, Senin (26/5/2014).

"Ini tidak diragukan lagi karena saya membutuhkan waktu ekstra untuk menjadi dewasa. Dan pastinya saya yakin dengan pilihan saya," tambahnya.

Nicole Kidman mencoba menggabungkan pekerjaan dan kesenangan bersama keluarganya. "Sementara saya syuting, suami dan anak-anak pergi ke daerah yang mereka suka seperti pantai, kolam renang atau mengunjungi tempat wisata," tandasnya. (Mer/Ade)

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya