Star Wars VII Ajak Lupita Nyong'o dan Aktris Game of Thrones

Lupita Nyong’o dan Gwendoline Christie direkrut untuk mengisi karakter wanita baru di Star Wars Episode VII.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Jun 2014, 12:10 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2014, 12:10 WIB
Star Wars Episode VII Ajak Lupita Nyong'o dan Aktris Game of Thro
Lupita Nyong’o dan Gwendoline Christie direkrut untuk mengisi karakter wanita baru di Star Wars Episode VII.

Liputan6.com, Los Angeles Star Wars Episode VII kembali merekrut dua aktris menawan untuk mengisi tokoh wanita baru. Mereka adalah Lupita Nyong’o sang peraih Oscar di Academy Award berkat 12 Years a Slave, dan Gwendoline Christie yang sedang populer berkat perannya sebagai Brienne of Tarth di Game of Thrones.

Lupita Nyong'o sendiri memenangkan kategori Best Supporting Actress di ajang Oscar tahun ini. Sementara itu, Gwendoline Christie akan muncul dalam film The Hunger Games: Mockingjay sebagai Commander Lyme.

Dikutip dari Comicbook.com, Senin (2/6/2014), Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy sempat menyampaikan kesannya perihal kabar tersebut. "Sangat mendebarkan untuk melihat para pemain berbakat ini tampil," ungkapnya.

Selain Lupita dan Gwendoline, dua nama aktris yang terlebih dahulu muncul di `Star Wars Episode VII` adalah Carrie Fisher yang memerankan Princess Leia versi tua dan Daisy Ridley yang masih belum diketahui karakternya.

Nama-nama bintang lain yang dikonfirmasi terlibat dalam `Star Wars: Episode VII` antara lain adalah  John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, dan Max von Sydow.

Sementara itu, beberapa pemain yang pernah tampil di film klasik seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker juga akan dimunculkan kembali.

`Star Wars: Episode VII` direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi versi muda itu.

Selain itu, Star Wars Episode VIII sudah dijadwalkan untuk rilis pada 2017 dan Star Wars Episode IX akan menyusul pada 2019. Tiga buah spin-off yang berfokus pada kisah film pun kini sedang dalam tahap pengembangan untuk diluncurkan menyempil di antara tahun rilis film-film utama Star Wars. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya