Trio Lestari: Jokowi Bekerja dengan Hati, Bukan Tangan Besi

Glenn Fredly, Tompi dan Shandy Sondoro yakin dengan kemimpinan Jokowi sebagai kepala daerah akan menjadi modal untuk memimpin Indonesia.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 03 Jun 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2014, 21:30 WIB
Trio Lestari: Jokowi Bekerja dengan Hati, Bukan Tangan Besi
Glenn Fredly, Tompi dan Shandy Sondoro yakin dengan kemimpinan Jokowi sebagai kepala daerah akan menjadi modal untuk memimpin Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal Trio Lestari yang terdiri dari Glenn Fredly, Tompi dan Shandy Sondoro secara tegas mendukung Joko Widodo dan Jusuf Kalla untuk melangkah menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk persiode 2014-2019.

Ketiganya punya alasan sendiri mengapa dalam pemilu 2014 ini, terang-terangan mendukung Mantan Walikota Solo dan Mantan Wakil Presiden RI itu. Mereka memberikan dukungan yang diberi nama Deklarasi Revolusi Wangi.

"Kami bertiga percaya pada visi dan misi Jokowi-JK. Mereka terbukti bekerja dengan hati dan bukan dengan tangan besi, karena itu modal yang dibutuhkan untuk membangun rakyat Indonesia," kata Tompi yang diamini Glenn dan Shandy, ditemui di kawasan Kotatua, Jakarta Barat, Selasa (3/6/2014).

Menurut Glenn, Indonesia Ā penuh keberagaman budaya yang harus disatukan, agar kemajuan dan kesetaraan bisa dirasakan oleh segenap warga Indonesia. Orang yang tepat untuk menyatukan Tanah Air adalah Jokowi.

Lanjut Glenn, kalau Ā Jokowi juga sudah punya pengalaman menjadi seorang pemimpin dalam pemerintahan. Hal itu lah yang menjadi tolok ukur pelantun pemilik hits Terpesona itu memberikan dukungannnya kepada Jokowi-JK.

"Jokowi mengerti subtansi yang ada di pemerintahan, dia pernah memimpin Solo dan Jakarta juga. Track record ini yang menarik kenapa kami pilih Jokowi," ungkap Glenn

Selain bisa menyatukan rakyat Indonesia, Jokowi dan JK bisa menjadi cerminan yang baik bagi rakyatnya, dan bisa membuat masyarakat bisa lebih kreatif dan pintar dalam segala bidang. Karena hal itulah ketiganya yakin banya Indonesia akan maju di bawah kepemimpinan Jokowi-JK.

"Kami percaya bangsa yang kuat akan lahir dari masyarakat yang kuat," timpal Shandy Sondoro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya