Begini Kondisi Terkini Olga Syahputra

Berapa kali dikabarkan kondisinya memburuk, tapi kerabat dekat malah menyatakan hal yang berbeda.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 06 Jun 2014, 00:17 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2014, 00:17 WIB
Ilustrasi Olga Syahputra
Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Kabar tentang kondisi Olga Syahputra yang tengah terbaring lemah di RS Mount Elizabeth memang simpang siur. Berapa kali Olga dikabarkan meninggal dunia, tapi faktanya kondisi Olga justru membaik.

"Iya, kemarin sempat heboh berita yang mengatakan Olga meninggal. Itu bohong. Kondisi Olga justru membaik kok," kata Pipit alias Pitcong, adik dari Mak Vera, manager Olga Syahputra, saat ditemui di Colosseum Club, Jakarta Barat pada Kamis (5/6/2014) malam.

Namun kabar membaiknya Olga Syahputra ini, tidak dirinci lebih jauh. "Yang jelas, Olga sudah bisa senyum. Sudah bisa tertawa," jelas Pitcong. 

"Mohon doanya ya," pinta Pitcong.

Meski hanya sedikit info yang diberikan oleh Pitcong, namun kabar ini bisa menjadi berita yang membahagiakan untuk penggemar Olga yang sudah merindukan gaya kocak pelantun lagu Hancur Hatiku.

Sejak dirawat di RS Pondok Indah Jakarta Selatan berapa bulan lalu, kondisi Olga memang menyedihkan. Ia hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur. Tak ada tawa ceria seperti yang biasa kita lihat di layar kaca.

Bahkan dalam video dan foto yang diunggah Julia Perez di instagram saat menjenguknya beberapa waktu lalu, terlihat wajah pucat Olga. Bahkan Olga Syahputra terlihat meringis menahan sakit.

Saat itu dokter mengatakan kalau Olga Syahputra menderita meningitis atau radang selaput otak. Olga pun diterbangkan ke Singapura untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Di RS Mount Elizabeth Singapura, Olga dirawat dalam ruang perawatan khusus. Selain keluarga tidak ada yang boleh menjenguk. Beberapa sahabat Olga yang sengaja datang ke Singapura pun harus menelan pil pahit kekecewaan, karena tidak diijinkan bertemu Olga. Seperti yang dialami oleh Raffi Ahmad dan Julia Perez. Sudah jauh-jauh ke Singapura, keduanya tidak diijinkan dokter untuk masuk ke kamar perawatan Olga.

 

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya