Rilis Album Juli, UVERworld Masih Rahasiakan Judul

Album baru ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi saksofonis Seika terlibat dalam proses rekaman UVERworld.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Jun 2014, 19:20 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2014, 19:20 WIB
Rilis Album Juli, UVERworld Masih Rahasiakan Judul
Album baru ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi saksofonis Seika terlibat dalam proses rekaman UVERworld.

Liputan6.com, Tokyo Pada awal bulan ini, band beraliran rock asal Jepang UVERworld mengumumkan rencana mereka untuk merilis sebuah album baru yang akan menjadi karya kedelapan setelah album The One.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive pada awal pekan ini, pengumuman rencana mereka untuk merilis album telah diungkapkan pada 31 Mei 2014 lalu, saat para personel tampil di UVERworld Live Tour 2014 Warm-Up Gig di Shibuya eggman, Tokyo.

Diketahui, ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi saksofonis Seika dalam terlibat rekaman bersama UVERworld di sebuah album. Pasalnya, Seika baru resmi menjadi bagian dari band pada April 2014 silam.

Album barunya nanti akan dirilis pada 2 Juli 2014 dan terdiri dari edisi terbatas dan regular. Edisi terbatas terdapat DVD yang berisi cuplikan konser sepanjang 50 menit serta wawancara bertajuk Core Ability3.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui apa judul album baru yang sangat ditunggu oleh para pecinta musik rock Jepang di seluruh dunia ini.

UVERworld yang beranggotakan Takuya (vokal), Katsuya (gitar), Akira (gitar), Nobuto (bass), Shintarou (drum), dan Seika (saksofon) ini, pertama kali mengisi soundtrack anime melalui lagu D-tecnolife pada 2005 yang dijadikan opening kedua Bleach. Lagu tersebut juga menghantarkan mereka berjaya di Oricon Chart.

Pada 2012 lalu, band bentukan 2000 silam ini merilis 3 single antara lain 7th Trigger, The Over, dan Reversi. Album ke-7 mereka, The One juga dirilis pada 2013.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya