Berdansa, Khloe Kardashian Cium Mesra Sang Kekasih

Awalnya, Khloe Kardashian dan French Montana sangat berhati-hati jika berada di ruang publik.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Jun 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2014, 14:30 WIB
Khloe Kardashian dan French Montana
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian makin berani menunjukkan kesungguhan hubungannya dengan French Montana di depan publik. Awalnya mereka memang sangat hati-hati ketika berada di ruang publik. Misalnya saja ketika menghabiskan malam di restoran terkenal, City Island Lobster House, di Bronx, New York beberpa waktu lalu. Khloe dan French Montana hanya berpandangan dan bercakap-cakap dengan sangat manis.

Namun seperti dikutip US Magazine, Minggu (8/6/2014) Khloe sudah berani menunjukkan aksinya ketika mencium mesra sang kekasih di acara MTV Africa Music Awards. Awalnya mereka hanya berdansa saja, namun tak berapa lama Khloe mendaratkan ciumannya kepada rapper itu.

Khloe mengenakan gaun coklat keemasan, rambutnya digerai dan make-upnya light. Sedang French Montana mengenakan baju serba hitam dengan kalung-kalung emas di lehernya. laki-laki itu juga mengenakan kacamata hitam dengan frame emas.

Pasangan baru ini sangat senang bisa kembali bertemu setelah kepergian Khloe ke Prancis untuk pernikahan kakak Khloe, Kim. French Montana memang tak diundang namun iatak mempermasalahkannya. Yang penting ia dapat bertemu dengan kekasihnya itu.



"Aku sangat senang kembali ke Afrika Selatan. Ini adalah keempat kalinya aku berada di sini. Aku sangat menunggu perjalanan ini," ungkap wanita dari keluarga Kardashian saat berada di Afrika pada Juni lalu.  

Tentu saat ini Khloe sangat bahagia. Ia merasa lahir kembali setelah permasalahan dengan mantan suaminya, Lamar Odom, menghantui kebahagiaan hidupnya. Khloe dan French tampak serius dan berencana mengikuti jejak Kim dan Kanye segera. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya