Sushmita Sen dan Aishwarya Rai Bakal Main Film Bareng

Dua ratu kecantikan dunia, Aishwarya Rai Bachchan dan Sushimta Sen akan bermain dalam satu judul film layar lebar.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 10 Jun 2014, 06:00 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2014, 06:00 WIB
Sushmita Sen dan Aishwarya Rai Bakal Main Film Bareng
Dua ratu kecantikan dunia, Aishwarya Rai Bachchan dan Sushimta Sen akan bermain dalam satu judul film layar lebar.

Liputan6.com, Mumbai Dua ratu kecantikan dunia, Aishwarya Rai Bachchan dan Sushimta Sen akan bermain dalam satu judul film layar lebar. Hal itu diungkapkan langsung oleh Sushmita.

Seperti diketahui, Sushmita Sen dan Aiswarya Rai sama-sama mendapat predikat wanita tercantik dalam dua ajang yang berbeda di 1994. Sushmita Sen mendapat predikat Miss Universe, sedangkan Aiswarya Rai mendapat gelar Miss World.

Meski keduanya tak muda lagi, namun dua wanita ini tetap menjadi bintang ternama di India. Keduanya masih aktif sebagai entertainer dan bintang film layar lebar.

Setelah vakum bermain film beberapa tahun, Aishwarya Rai sudah menyatakan combeback di Bollywood lewat film Jazbaa garapan Sanjay Gupta. Sedangkan Sushmita Sen yang kelahiran 19 November 1975 sibuk dengan sejumlah judul film.

Namun yang mengejutkan, Sushmita mengungkap sebuah pernyataan yang tentu saja menyenangkan seluruh orang, khususnya penggemar Bollywood. Sushmita mengaku akan beradu akting dengan istri Abhishek Bachchan tersebut.

"Sepertinya dia (Aishwarya) dan saya akan sama-sama membintangi dalam sebuah judul film. Ini hanya masalah waktu sebelum film dimulai, saya berharap untuk itu," ujar Sushmita, seperti dikutip Bollywoodlife.

Sebelumnya sempat diberitakan kalau pembuat film iklan Prahalad Kakkar dan Gaurang Doshi punya rencana untuk mempertemukan Aishwarya Rai dan Sushimita Sen. Namun kabar tersebut justru membuat Aishwarya Rai marah.

Namun dengan pernyataan langsung dari Sushmita Sen, keinginan penggemar Bollywood untuk melihat dua wanita cantik ini dalam satu layar sepertinya akan segera menjadi kenyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya