Jalani Sidang, Citra KDI Bawa Anak Yatim

Menjalani sidang perdana, pedangdut Citra KDI didampingi keluarga, kuasa hukum serta puluhan anak yatim piatu.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 10 Jun 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2014, 12:30 WIB
Citra Ria KDI
Liputan6.com

Liputan6.com, Cibinong Pedangdut Citra KDI bakal menjalani sidang perdana terkait dugaan kasus penganiayaan terhadap dokter gigi bernama Irianti Malarangeng. Tak sendirian, Citra didampingi keluarga dan tim kuasa hukumnya. Tak hanya itu, cewek kelahiran 9 Mei 1985 ini juga membawa serta puluhan anak yatim piatu binaannya untuk memberikan dukungan.

"Iya ini anak yatim (binaan) saya, jumlah seluruhnya ada 53 orang. Makanya saya kepikiran banget dengan mereka kalau saya dipenjara," kata Citra KDI di ruang tahanan wanita Pengadilan Negeri Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/6/2014).

Tangis mojang asal Bandung ini juga langsung pecah ketika ditanya mengenai nasib anak-anak panti asuhannya jika ia dipenjara. Bahkan, Citra langsung menyindir pihak hakim dan jaksa yang dianggapnya telah menzalimi dirinya.

"Nggak apa-apa saya merendah dan mengemis, saya minta sumbangan dari dalam penjara ini kepada teman-teman untuk membantu makan anak yatim saya kalau saya dipenjara," tukas Citra.

"Dan jika saya benar-benar dipenjara, saya minta ke hakim dan jaksa untuk menghidupi anak yatim saya," lanjutnya.

Selain itu, selama berada dalam penjara, pemilik nama asli Citra Ria Raharjo ini mengaku bahagia karena mendapat perlakuan yang baik dari rekan-rekan satu selnya.

"Saya baik-baik di sel, orang-orang di dalam penjara nggak semuanya jahat. Ada makanan kami makannya bareng-bareng, terus kita juga salat bareng, berjamaah. Itu yang buat saya tegar, saya sangat yakin Allah sangat sayang kepada saya," pungkas Citra Ria.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya