Sutradara Pacific Rim 2 Ungkap Kerjasama dengan Penulis X-Men

Guillermo del Toro bekerja dengan Zak Penn untuk Pacific Rim 2 sebagai pengganti Travis Beacham yang menulis film pertama.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Jun 2014, 15:40 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2014, 15:40 WIB
Sutradara Pacific Rim 2 Ungkap Kerjasama dengan Penulis X-Men
Guillermo del Toro bekerja dengan Zak Penn untuk Pacific Rim 2 sebagai pengganti Travis Beacham yang menulis film pertama.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara bertubuh tambun Guillermo del Toro baru saja mengungkapkan kerjasamanya dengan Zak Penn untuk proyek Pacific Rim 2 yang sedang digarapnya. Zak sendiri pernah menulis naskah Elektra dan X-Men: The Last Stand.

Dilansir dari Comingsoon.net, Senin (9/6/2014), kabar itu diungkapkan oleh Guillermo saat ia sedang berada di Austin, Texas untuk menghadiri premiere film The Strain yang dirilis pada 13 Juli 2014.

Zak sendiri menggantikan posisi Travis Beacham yang menulis film pertama. Diucapkan oleh Guillermo, "Saya sedang bekerja dengan sangat keras bersama Zak Penn. Kami sudah bekerja untuk beberapa bulan secara diam-diam."



"Kami telah menemukan sebuah cara untuk menjadikannya sebuah kejutan. Travis Beacham pernah terlibat dalam alur ceritanya dan sekarang saya sedang menulis bersama Zak karena Travis sudah menjadi orang penting di TV."

Selain Zak Penn, Guillermo del Toro juga sedang menjalin kerjasama dengan Thomas Tull. Mereka berdua menjalankan proyek film baru bertema Crimson Peak. Nama-nama seperti Mia Wasikowska, Jessica Chastain, dan Tom Hiddleston resmi menjadi bintangnya.

Mengenai konsep film kedua Pacific Rim, Guillermo del Toro sempat menyatakan bahwa karakter Raleigh dan Mako akan kembali. Ia sendiri pernah mengungkapkan, "Saya sedang membuatnya dengan sangat baru, ide yang sangat gila untuk film kedua, yang sangat berbeda dari film pertama. Anda akan melihat tontonan yang benar-benar hebat."



Menyimak filmnya sendiri, Pacific Rim berkisah mengenai pertarungan hebat antara monster raksasa dengan robot buatan para manusia. Meski terlihat mengagungkan unsur-unsur mekanik di dalamnya, namun Guillermo del Toro berhasil memuaskan para penggemar film monster di seluruh dunia dengan teknologi IMAX yang canggih.(Rul/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya