Jessica Girls Generation Kesal dengan Krystal f(x)

Jessica `Girls Generation` mengungkapkan kekesalannya pada sang adik Krystal f(x) yang dianggapnya masih kecil.

oleh Desika Pemita diperbarui 11 Jun 2014, 20:45 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2014, 20:45 WIB
Jessica Girls Generation Kesal dengan Krystal f(x)
Jessica `Girls Generation` mengungkapkan kekesalannya pada sang adik Krystal f(x) yang dianggapnya masih kecil.

Liputan6.com, Seoul Memiliki adik yang juga sesama seleb membuat Jessica `Girls Generation`, harus ekstra hati-hati dalam melindunginya. Krystal `f(x)` merupakan adik kandung dari Jessica. Keduanya pun sama-sama bernaung di agensi ternama di Korea SM Entertainment.

Di depan sang kakak, Krystal mengungkapkan tipe pria yang membuatnya lumer. Menurut Krystal, pria yang terlihat nakal--seperti Johnny Depp--adalah cowok yang membuatnya jatuh cinta. Pilihan tipe pria Krystal ternyata membuat Jessica meradang.

"Saya suka dengan aktor Johhny Depp. Dulu, dia pernah berpacaran dengan Kate Moss," ujar Krystal.

Jessica tak setuju dengan tipe pria ideal Krystal. Sebagai kakak, Jessica ingin melindungi adiknya, khususnya dari orang yang ingin menyakiti sang adik. Bagi Jessica, tipe pria semacam itu akan membuat Krystal menderita.

"Jika kau membawa pulang pria seperti Johhny Depp, saya akan langsung menentangnya. Pria seperti itu sungguh tak baik," ungkap Jessica.

Jessica akan membiarkan Krystal punya cowok sopan dan baik. "Kau punya karakter penentang. Kau boleh dekat dengan pria manapun yang sopan," tambah Jessica. Krystal memberikan bantahan kepada Jessica dengan mengatakan, "sikap baik dan sopan itu berbeda-beda, tergantung penilaian masing-masing."

Semua ungkapan Krystal dan Jessica itu muncul dalam variety show OnStyle yang diperankan keduanya. Kehidupan pribadi Jessica dan Krystal yang belum pernah terungkap akhirnya akan menjadi tontonan bagi publik. Selain kegiatan pribadi, Jessica dan Krystal juga akan menunjukkan gaya mereka yang stylish.(Des/Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya