Jim Carrey Jadi Superman di Trailer Film Terbaru

Baru-baru ini, Jim Carrey dan Jeff Daniels kembali mempertontonkan kebodohannya lewat trailer perdana dari 'Dumb and Dumber To'.

oleh Feby Ferdian diperbarui 11 Jun 2014, 21:45 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2014, 21:45 WIB
Jim Carrey Jadi Superman di Trailer Film Terbaru
Baru-baru ini, Jim Carrey dan Jeff Daniels kembali mempertontonkan kebodohannya lewat trailer perdana dari 'Dumb and Dumber To'.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Baru-baru ini, Jim Carrey dan Jeff Daniels kembali mempertontonkan kebodohannya lewat trailer perdana dari 'Dumb and Dumber To' yang tak lain adalah sekuel Dumb and Dumber.

Dirilis di YouTube pada hari ini, 11 Juni 2014, cuplikan film berdurasi dua menit tiga puluh detik itu menampilkan karakter Lloyd Christmas (Jim Carrey) dan Harry Dunne (Jeff Daniels) yang kembali beraksi setelah 20 tahun lamanya. Lucunya, meski diceritakan sudah menua, kedua orang tersebut justru semakin konyol.

Hal itu terlihat dari cara keduanya mengendarai sepeda, meledakkan pintu, menjadi sosok seperti Superman, hingga menolong seorang manula untuk menemukan berliannya yang hilang.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/689937/big/sdsdswdsds.jpg

Rencananya, film yang kembali disutradarai oleh Peter Farrelly (dan dibantu oleh Bobby Farrelly) tersebut bakal dirilis serempak pada 14 November 2014 mendatang.

Seperti diketahui, Film pertama Dumb and Dumber dirilis pertama kali pada 1994 silam. Konon, saking suksesnya film komedi itu, para tim produksi pun sempat membuatkan film prekuel berjudul 'Dumb And Dumberer: When Harry Met Lloyd'.

Sayang, meski masih memakai nama yang sama, film yang dibuat pada tahun 2003 tersebut pun tidak memakai nama Jim Carrey dan Jeff Daniels sebagai pemain utamanya.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya